Sukses

Kapok Overdosis, Demi Lovato Ingin Segera Sembuh

Demi Lovato menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk penggemar setianya sebelum berangkat rehab.

Liputan6.com, Los Angeles: Demi Lovato mengejutkan publik karena kecanduan heroin. Demi Lovato disebut-sebut tengah mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, karena overdosis.

Saat ini, Demi Lovato telah sadar. Namun, ia masih dalam pengawasan dokter. Demi juga harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Keluarga dan orang terdekat Demi Lovato mengkhawatirkan kondisi sang artis. Mereka menyarankan Demi Lovato masuk ke pusat rehabilitasi.

Akhirnya, Demi Lovato memutuskan ikut rehabiltasi. Demi Lovato mengungkapkan perasaannya untuk pertama kalinya.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Panjang

"Aku selalu jujur, menceritakan perjalanan hidupku melawan ketergantungan. Yang aku sadari, 'penyakit' ini tak bisa hilang seiring berjalannya waktu. Ini sesuatu yang harus dilawan. Perjalananku masih panjang," tulis Demi Lovato, diwartakan Hollywoodlife, Senin (6/8/2018).

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Demi Lovato bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bisa sembuh. Ia berterima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

Ia ingin segera sembuh untuk orang-orang yang mencintainya.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku. Terima kasih atas pesan positif dan doa kalian," Demi Lovato menambahkan.

Kini, Demi Lovato akan fokus untuk kesembuhannya.

5 dari 5 halaman

Hiatus

Demi Lovato disebut-sebut vakum dari dunia hiburan. Ia ingin sembuh terlebih dahulu sebelum kembali dengan karya baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.