Sukses

Tak Ditemani Sutan Djorghi, Anissa Hapsari Gandeng Laki - Laki Tampan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Rajutan rumah tangga Annisa Trihapsari dengan Sutan Djorghi sudah mencapai angka 11 tahun. Keduanya pun jauh dari kabar miring.

Annisa Trihapsari, dan Sutan Djorghi pun kerap terlihat berdua menghadiri suatu acara. tapi tidak kali ini, ia justru menggandeng laki-laki lain.

Tanpa ragu, Annisa Trihapsari pun mengunggahnya di akun Instagram, Minggu (5/8/2018). Annisa dan lak-laki ini tampak mengenakan warna pakaian yang sama saat menghadiri pesta pernikahan.

"Pasanganku #weedingtime," tulis Annisa Trihapsari sebagai keterangan foto. 

 

2 dari 3 halaman

Putra Semata Wayang

EEiitt...jangan berpikir negatif dulu ya. Annisa Trihapsari tidak berselingkuh dengan pria lain. Laki-laki yang digandengnya itu tak lain adalah putra semata wayangnya sendiri, Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Laki-laki itu merupakan anak Annisa Trihapsari dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu. "Jazakallah kakak @rafipangestu @phornogrphy Always being a blessed child Ya ALLAH jaga sayangi titipkan sll AHlAK yg Baik sbg Penyejuk hati.Dunia Akherat Alfaatiha 💚u kk," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Akrab

Walau sudah berpisah, Annisa Trihapsari tak memutuskan tali silaturahmi dengan mantan-mantan suaminya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sutan Djorghi, Annisa Trihapsari telah lebih dulu menikah dengan cucu Soeharto, Ari Sigit pada 1992, dan dikaruniai anak perempuan.

Sedangkan dengan Sutan Djorghi, Annisa pun kembali dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Aqueeni Aziz Djorghi.