Sukses

Chelsea Islan dan Dian Sastrowardoyo Tampil Bareng, Cantik Mana?

Dian Sastro terlihat ikut menghadiri premiere film terbaru Chelsea Islan yakni Sebelum Iblis Menjemput.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dan Dian Sastro sering dinilai oleh publik memiliki wajah yang rupawan. Tak hanya cantik, keduanya juga memiliki berbagai prestasi di dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini, dua artis berbakat ini pun dipertemukan dalam sebuah acara. Dian Sastro terlihat ikut menghadiri premiere film terbaru Chelsea Islan yakni Sebelum Iblis Menjemput.

Dian Sastro pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen kebersamaannya dengan Chelsea Islan. Ibu dua anak ini tampak memamerkan pose manisnya bersama Chelsea Islan.

Dalam foto tersebut, Dian Sastro tampil cantik dengan make-up natural. Tatanan rambutnya pun terlihat biasa saja. Begitu juga dengan Chelsea Islan yang cantik dalam make-up natural dan mengenakan dress berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Kekasih Daffa Wardhana ini tampak merangkul lengan Dian Sastro. Keduanya juga sama-sama memamerkan senyum ke arah kamera. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini menunjukkan dukungannya untuk film terbaru Chelsea Islan. 

"Congratulations again @chelseaislan sayang.. #sebelumiblismenjemputmovie premiere @sebelumiblismenjemput Congratulations again pak Sut @timobros bu Sut @sigiwimala pak dan bu Co-producer @abimana_arya @inong_ayu seru banget nih kalian kerja bareng semuanyaaa..!!! Gak sabar mau nonton di bioskop nanti 9 Augustus," tulis Dian Sastro pada keterangan foto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kembar

Kecantikan Dian Sastro dan Chelsea Islan dalam foto tersebut cukup mencuri perhatian. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian dan mengatakan kalau keduanya memang memiliki kemiripan.

"Ini adeknya dian sastro ta kok mrp bnget," tulis akun @ratnasari3735.

"Mbk ayune & Neng geuis, cantik nya kembar," tulis akun @tomi_azhari92.

"Muka nya kak @therealdisastr kembaran bnget sm muka nya chelsea islan," tulis akun @muhammadjoseradjapahlawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.