Sukses

Soal Biaya Pengobatan Anak, Denada: Enggak Sampai Hati Ngomongnya

Demi biaya pengobatan anaknya, Denada harus bekerja keras, bahkan menjual apartemen miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Juni 2018, anak Denada, Shakira Aurum, menjalani pengobatan di Singapura karena leukemia yang ia derita. Demi kesembuhan sang anak, tentu biaya yang dikeluarkan sangatlah tinggi.

Untuk mencukupi biaya tersebut, Denada masih harus bekerja keras di dunia hiburan. Belum lagi satu unit apartemen mewahnya yang juga terpaksa ia dijual.

Sayangnya, Denada enggan mebeberkan berapa nominal uang yang sudah ia keluarkan. Yang pasti, jumlahnya memang sangat besar.

"Lebih dari ratusan juta (rupiah). Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya banyak betul jumlahnya, besar," kata Denada ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jumat (3/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Waktu

"Terima kasih banyak, soal biaya ada dari keluarga yang ngebantu ngurusin soal detail-detailnya, saya enggak ada waktu untuk fokus ke situ itu," lanjut penyanyi R&B tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Keberatan

Meski biaya yang dikeluarkan bernilai fantastis, Denada tak merasa keberatan. Dengan pengobatan berkualitas yang diiringi doa, Denada yakin anaknya bisa disembuhkan.

"Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.