Sukses

Selain Pacaran dengan E'Dawn Pentagon, Ini 6 Fakta Mengejutkan HyunA

HyunA punya tubuh seksi dan menggoda mendadak jadi perbincangan setelah ketahuan berpacaran dengan E'Dawn Pentagon.

Liputan6.com, Jakarta HyunA sudah biasa menjadi perbincangan. Salah satunya, mengenai tubuh seksinya atau penampilannya yang memukau.

Kali ini, HyunA jadi sorotan karena kabar pacaran dengan E'Dawn Pentagon. Rupanya HyunA telah menjalin hubungan dengan E'Dawn Pentagon selama dua tahun.

Selain itu, usia E'Dawn Pentagon lebih muda dibandingkan dengan HyunA. E'Dawn Pentagon berusia 24 tahun. Sementara, HyunA 26 tahun.

Selain kabar pacaran, beberapa fakta mengenai HyunA membuat publik terkejut. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Wonder Girls

Tak banyak yang mengetahui, HyunA ternyata pernah bergabung dengan Wonder Girls. HyunA sempatikut menyanyikan lagu "Nobody" yang sangat  fenomenal pada 2007 silam.

Sayangnya, HyunA keluar dari girl band yang memperkenalkan dirinya dengan dunia hiburan itu akibat masalah kesehatan. Ia menderita radang usus besar.

Setelah sembuh, HyunA ternyata menarik perhatian CUBE Entertainment, masih "saudara" dengan agensi Wonder Girls JYP Entertainment.

HyunA direkrut sebagai personel girl band asuhannya. Akhirnya, pada 2011, HyunA dirilis sebagai member dari 4Minute. Kini, HyunA sukses sebagai penyanyi solo.

3 dari 7 halaman

Pernah Digosipkan dengan Hyunseung

HyunA ternyata pernah digosipkan dengan Hyunseung "B2ST`. Hyunseung dan HyunA sempat menelurkan karya kolaborasi "Troublemaker".

Proyek duet Hyunseung dan HyunA sukses besar, masuk deretan tangga lagu ternama K-Pop. Kabar pacaran tercipta berkat kolaborasi maut antara HyunA dan Hyunseung dalam album chemistry.

Selama proses pengambilan gambar, promosi hingga tampil di atas panggung, Hyunsueng dan HyunA menunjukkan kedekatan keduanya hingga pamer kemesraan.

Meski bukan pasangan sungguhan, HyunA dan Hyunseung berlaku seperti orang yang tengah dimabuk asmara.

4 dari 7 halaman

Tak Seksi

Hyuna terpilih sebagai idola paling seksi dalam industri musik Korea. Selain itu, Ji hyun memilih HyunA sebagai member terseksi dari 4Minute.

Padahal, HyunA aslinya sama sekali tak seksi. Begitu lah menurut Ga Yoon--salah seorang personel 4Minute lainnya--yang mengatakan HyunA itu hanya berpura-pura menjadi seksi.

Menurut Ga Yoon, HyunA justru terlihat imut seperti anak kecil. "HyunA punya kekuatan untuk selalu tampil dengan aegyo (imut dalam bahasa Korea). Ia hanya pura-pura seksi," katanya.

"Jujur saja, saat pertama kali hadir dengan konsep seksi, saya sempat merasakan banyak tekanan. Saya khawatir. Tapi, saya berpikir ulang, ini memang sudah menjadi ciri khas saya. Tak mungkin, saya secara mendadak berubah menjadi imut atau polos. Saya hanya memikirkan keinginan publik, membuat mereka senang dengan karya terbaru saya," ujar HyunA, diwartakan Naver, baru-baru ini.

5 dari 7 halaman

Pakaian Dalam

HyunA ternyata suka sekali tidur hanya dengan mengenakan celana dalam saat di asrama.

Hal itu sudah menjadi rahasia umum bagi personel 4Minute lainnya. Mereka tak mempermasalahkan kebiasaan buruk HyunA.

Rahasia itu terkuak saat 4Minute masih eksis di industri hiburan. Semua presonel 4Minute tinggal bersama di dorm yang disediakan agensi.

Selain itu, hobi HyunA adalah memasak. Di waktu senggang, HyunA kerap kali membuat masakan untuk rekan-rekannya di 4Minutes. Makanan yang dibuat HyunA ternyata cukup enak dan membuat rekan-rekannya ketagihan.

6 dari 7 halaman

Malas

Rahasia HyunA lainnya terungkap selama menjadi member 4Minute. Tenyata HyunA disebut-sebut sebagai personel 4Minute yang paling jorok.

Bayangkan saja, HyunA jarang sekali mandi dibandingkan rekan-rekannya. Anehnya, kulit HyunA justru yang paling putih dan mulus.

Selain itu, HyunA juga merupakan personel paling malas di 4Minutes. Ia bahkan hanya akan berbaring-baring saja di tempat tidur.

Selain memasak, HyunA malas melakukan apapun saat berada di asrama karena ia yang paling telat bangun.

7 dari 7 halaman

Sulit Menghapal

HyunA menyimpan sejuta cerita di balik penampilannya. HyunA ternyata disebut sebagai personel 4Minute yang paling lambat dalam mempelajari koreografi yang diberikan.

Saat diwawancarai acara Section TV, baru-baru ini, HyunA membuat penuturan ia kerap kali melakukan kesalahan saat tengah berlatih menari.

"Aku yang paling lambat saat mempelajari koreografi. Jadi, aku yang paling banyak melakukan kesalahan saat berlatih," ujar HyunA.

Meski begitu, HyunA juga bekerja keras. Ia menunjukkan seluruh kemampuannya sata harus tampil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.