Sukses

Prilly Latuconsina Tolak Banyak Job Demi Bermain Teater

Demi mendapatkan hasil pementasan teater yang baik Prilly Latuconsina tolak banyak job

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina bermain teater bersama teman-teman kampusnya di London School of Public Relations. Mengangkat kisah Cerita Panji, Prilly Latuconsina berperan menjadi Dewi Sekartaji yang memperjuangkan cintanya kepada seorang pangeran.

Buat Prilly Latuconsina ini merupakan kali pertama dirinya bermain teater. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kekasih Maxime Bouttier banyak menolak tawaran kerja yang berdatangan kepada dirinya.

Hal itu semata-mata dilakukan agar dirinya agar fokus dalam teaternya. Terlebih pementasan ini menentukan dirinya akan mendapatkan nilai yang baik atau tidak dalam semester kali ini.

"Selama mengerjakan project ini aku nggak terima job," ucap Prilly Latuconsina ditemui di DR. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

8 Bulan Persiapan

Delapan bulan lamanya Prilly mepersiapkan pementasan teater tersebut. Ia mau mendapatkan hasil yang maksimal dalam pementasannya. Terlebih dalam teater ini mempertaruhkan namanya sebagai selebritis Tanah Air yang berkecimpung di dunia seni peran.

"Kan tiketnya dijual umum, kalau akting aku hancur ya mempertaruhkan nama aku. Kok artis aktingnya begini sih, kan jadi omongan," ujar Prilly.

3 dari 3 halaman

Bisa Ambil Job Lagi

Meski begitu Prilly Latuconsina mengaku besyukur teater yang dimainkan berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Akhirnya ia bisa santai dan mengambil pekerjaan lagi, setelah pementasan tersebut.

"Ini adalah hari terlega yang pernah ada. Jadi sekarang bisa santai, bisa liburan setelah berbulan-bulan berjuang dan bisa ambil job lagi," kata Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.