Sukses

Jhessica Vee Berhijab Setelah Bertemu Ustaz Abdul Somad

Liputan6.com, Jakarta Artis Jhessica Vee memilih hijrah. Artis yang kerap tampil seksi ini kita merubah penampilan dengan mengenakan hijab. Dirinya mengaku mengenakan hijab setelah mendapat wejangan dari Ustaz Abdul Somad. 

"Aku sudah capek aja sih dengan seksi seksi. Makanya aku sekarang memilih hijrah dengan mengenakan hijab. Sebelumnya juga dapat arahan dari Ustaz Abdul Somad pas ketemu di bandara, dia yang akhirnya menguatkan aku untuk berhijab," ujar Jhessica Vee saat ditemui di toko pakaian muslimnya Jheevee.id di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

"Pas di Bandara Ustaz Abdul Somad bilang 'jangan takut ada Allah'. Jadi kayak diarahin sama beliau. Terus akhirnya datang ke kajian-kajian dan akhirnya makin yakin," tambahnya.

Pilihan Jhessica Vee untuk berhijab juga karena dirinya yang jenuh dengan kehidupan pribadinya. Jhessica ingin menghilangkan kehidupan glamor yang kerap dilakukannya.

"Pertama jenuh, kedua aku sudah lama sendiri. Apalagi dengan kehidupan aku yang glamor, sosialita, orang juga pada takut sama aku buat mendekati. Aku berdoa kepada Allah dan ini mungkin sudah jalan aku," ujar Jhessica Vee.

 

2 dari 3 halaman

Jodoh

Tak bisa dipungkiri jika pilihan Jhessica Vee berhijab karena dirinya ingin mencari jodoh. Apalagi, beberapa pria yang berusaha mendekatinya terlihat lebih sering menjauh. 

"Kalau jodoh sekalian juga sih. Walaupun kita pernah nakal pasti kan kita pengin baik, yang alim. Apalagi aku sudah lima tahun sendiri," ujar Jhessica.

Jhessica juga mengaku tak takut ditinggalkan oleh teman-teman sosialitanya. "Kehidupan sosialita ditinggalin, tapi tetap bertemanSosialita ditinggalin tetap berteman, cuma aku udah tinggalin. Kalo dulu kan tiap bulan pasti ke luar negeri sekarang udah nggak, jaga toko.

  

3 dari 3 halaman

Bisnis

Perubahan yang dilakukan Jhessica dengan mengenakan hijab dilakukan karena dirinya juga membuka bisnis baru di bidang fashion. Jhessica Vee saat ini membuka toko pakaian muslim di kawasan Tanah Abang. 

"Jadi awalnya itu penginnya bisnis apa ya, tadinya tuh bisnis makanan. Lama kelamaan aku berhihab, Bismilah deh dijalanin," ujar Jhessica.

Meski berjualan pakaian muslim, Jhessica mengaku jika semua pakaian merupakan desain-nya sendiri. Padahal, dirinya mengaku tidak memiliki latar belakang desainer.

"Sendiri semua. Jadi semuanya aku lakukan sendiri. Otodidak saja," pungkasnya.