Sukses

Disinggung Soal Tiara Lestari, Ibnu Jamil: Basi

Berstatus duda, Ibnu Jamil pun langsung santer dikabarkan dekat dengan Tiara Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Berstatus duda, Ibnu Jamil pun langsung santer dikabarkan dekat dengan Tiara Lestari. Apalagi setelah komentar Ibnu Jamil di salah satu unggahan mantan model majalah dewasa tersebut. 

Lebih menariknya lagi, Tiara Lestari membalas komentar Ibnu Jamil dengan menyertakan kata sayang. Lantaran itu lah publik jadi penasaran dengan hubungan keduanya. 

Saat dikonfirmasi, Ibny Jamil langsung membantah kalau dirinya dan Tiara Lestari memiliki hubungan spesial. 

"Itu berita basi. Nanti mbak follow saya, saya follow lagi. Nanti kita main sayang-sayangan. Bercanda gitu aja,” ungkap Ibnu Jamil, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Bareng

Kabar kedekatan Ibnu Jamil dengan Tiara Lestari merebak kala di media sosial terlihat bapak satu anak ini liburan bareng ke Jerman belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Akrab dengan Anak Tiara Lestari

Selama di Jerman, Ibnu Jamil pun terlihat sangat akrab dengan anak-anak Tiara Lestari. Namun, kedekatan keduanya sempat diragukan warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.