Sukses

Jual Apartemen, Denada Memang Sedang Butuh Banyak Uang

Denada kabarnya sudah menghabiskan dana sekitar ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, masih berjuang melawan sakit kanker darah atau leukemia. Sejak beberapa bulan terakhir, Denada terlihat setia mendampingi Shakira di sebuah rumah sakit di Singapura.

Bukan cuma mengorbankan fisik dan pikiran, mantan istri Jerry Aurum itu juga rela melepas apartemen mewahnya.

“Betul itu saya jual memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan anak saya. Dan itu bukan dana yang pasti kita tahu,” ungkap Denada saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (2 /8/2018).

Nantinya dana penjualan apartemen itu akan digunakan Denada untuk biaya tambahan pengobatan Shakira. Hingga kini, Denada kabarnya sudah menghabiskan dana sekitar ratusan juta rupiah. “Dana yg disiapkan memang untuk pengobatan di Singapura,” tambahnya.

Tak hanya itu, Denada juga mengungkapkan banyak mendapat dukungan dari beberapa orangtua yang juga mengalami hal serupa. Tak sedikit orang yang menghubunginya melalu pesan singkat Instagram.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Besar

“Banyak yang kontak saya melalui DM. Semua merasakan hal yang sama. Semua mengatakan hal yang sama. Kalau misalnya leukemia itu napasnya dalam tanda kutip kita harus panjang (pengeluaran). Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan treatment ini di Singapura,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Jual Apartemen

Denada juga menegaskan dengan menjual apartemennya tersebut, merupakan salah satu upayanya untuk kesembuhan sang anak.

“Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya upayanya adalah saya jual apartemen saya. Doakan saja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira,” tutup Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.