Sukses

Empat Bulan Menikah, Rumah Tangga Adik Shireen-Zaskia Sungkar Retak?

Kabar mengejutkan datang dari adik Shireen dan Zaskia Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung Zaskia dan Shireen Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar diketahui resmi mempersunting perempuan bernama Yofina Pradani.

Pernikahan adik Zaskia dan Shireen Sungkar berlangsung pada 18 Maret 2018 di Double Tree Hilton, Jakarta Pusat. Terhitung baru empat bulan Yusuf dan sang istri membina bahtera rumah tangga.

Namun, foto-foto pernikahan Yusuf dengan Yofina Pradani mendadak menghilang dari timeline akun Instagram-nya adik Zaskia dan Shireen Sungkar, @yusufaverroes. Jejak foto pernikahan juga sudah tak terlihat lagi di akun Instagram istri Yusuf, Yofina Pradani. 

Ditilik dari akun Instagram-nya, Yusuf hanya menyisakan tujuh foto di timeline akun Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diikuti Keluarga Besar

Ternyata menghilangnya foto pernikahan tak hanya terlihat di akun Yusuf dan istri, keluarga besar Yusuf juga melakukan hal yang sama.

Foto-foto pernikahan Yusuf yang pernah diunggah oleh kedua kakaknya Shireen dan Zaskia juga ikut menghilang dari akun Instagram mereka. Begitu pula yang dilakukan oleh sang bunda Fanny Bauty, telah menghapus foto pernikahan putra bungsunya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Pada salah satu unggahan Fanny, terlihat foto putranya. Tak lupa, ia menulis semangat kepada putranya tersebut.

"Strong mans ...the life must go on... love you all @yusufaverroes @wouterkoster," tulis Fanny Bauty, Selasa 31 Juli 2018.

 

4 dari 4 halaman

Pribadi

Hanya saja, unggahan Fanny tersebut dibuat pribadi sehingga tak ada warganet yang bisa bertanya atau memberi komentar.

Belum diketahui alasan di balik menghilangnya foto-foto pernikahan Yusuf dan adiknya dari Instagram keluarga besar Sungkar ini. Namun yang pasti, kabar menghilangnya foto itu telah menjadi perbincangan di media sosial. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.