Sukses

Nonton Si Doel The Movie, Jefri Nichol Pilih Jadi Tim Zaenab

Jefri Nichol mengaku terhibur menyaksikan Si Doel The Movie.

Liputan6.com, Jakarta Film Si Doel The Movie baru saja merampungkan perhelatan gala premier yang mewah di Belanda dan Jakarta. Banyak penggemar setia merasa tak sabar ingin mengetahui kisah kelanjutannya. Sampai saat film ini dirilis, masyarakat menyambut antusias kelanjutan kisah percintaan Doel dengan Sarah dan Zaenab. 

Hal ini juga dialami oleh aktor muda Jefri Nichol. Sebagai generasi milenial, ia mengaku tidak mengikuti kisah Si Doel di sinetron. Namun, Jefri telah sering mendengar nama Si Doel, baik dari orangtua maupun orang-orang sekitarnya. Setelah menonton Si Doel The Movie, Jefri merasa senang.

Menurutnya, apa yang ia bayangkan tentang film ini, sesuai dengan apa yang ia lihat. Peran Mandra yang lucu membuat dirinya terhibur.

"Bang mandra lucu banget sih dengan penampilannya yang sekarang, turun berat badan makin lucu sih. Ketawa pas nonton Si Doel The Movie, sesuai ekspektasilah," ungkap Jefri Nichol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius

"Ya di awal sih pasti serius banget nontonnya karena biar tahu apa yang dijelasin di sinetronnya biar enggak kelewat biar ngerti. Asyik banget sih filmnya," lanjutnya. 

Sempat juga Jefri merasa terbawa suasana saat menonton film tersebut. Hal ini tak dimungkiri oleh Jefri. Menurutnya, ia merasa sedih karena Si Doel The Movie tak sekadar bercerita tentang cinta, tapi juga kisah keluarga. Perasaan campur aduk juga dirasakan Jefri Nichol. 

 

3 dari 3 halaman

Pilihan

Kisah Si Doel memang tak terlepas dari cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha). Maka tak heran dari saat diangkat menjadi sinetron banyak masyarakat yang berkubu-kubu membentuk tim Sarah atau tim Zaenab. Hal tersebut pun masih saja diperdebatkan hingga kini. 

Saat ditanya akan hal tersebut, Jefri Nichol juga tentukan pilihannya meski mengaku bingung. "Susah. Aku tim Zaenab-lah, karena Maudy Koesnaedi yang main," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.