Sukses

Indro Warkop Jadi Alien, Gila Lu Ndro!

Indro Warkop memerankan sosok yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menyukai Warkop DKI, bersiaplah menyambut film terbaru Indro Warkop berjudul Gila Lu Ndro!. Film garapan Falcon Pictures ini memang menjadi spin-off dari film terdahulu Warkop DKI Reborn part 1 dan 2. 

Dalam film Gila Lu Ndro!, Indro Warkop menjadi bintang utamanya bersama dengan Tora Sudiro. Selain itu, film ini juga diisi oleh beberapa bintang stand up comedy. Diakui Indro Warkop jika dalam film ini, dirinya harus mengeluarkan sisi kreativitas untuk menjadikan film ini bisa diterima.

"Dalam film ini kita memang dituntut kreatif. Kita ingin membuktikan kepada dunia perfilman bahwa kita mulai membuat film-film yang tentunya dalam pandangan sisi kreatif," ujar Indro Warkop saat peluncuran poster dan trailer perdana Gila Lu Ndro! di Planetarium, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Dalam film garapan sutradara Herwin Novianto ini, Indro Warkop berperan sebagai sosok alien. Saat melakukan perkenalan kepada media, Indro Warkop menjadi alien berkepala besar berwarna oranye.

"Pokoknya saya menikmati. Ketika saya dikasih ceritanya dan belum tahu seperti apa, tapi saya suka. Beda betul dengan film saya yang sebelumnya. Ini benar-benar real original. Saya suka," ujar Indro Warkop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbaik

Sementara itu, pihak produser mengaku jika Gila Lu Ndro! bakal mengangkat sesuatu yang berbeda. Beberapa special effect digunakan dalam film bergenre komedi ini. 

"Kami menginginkan yang terbaik untuk film Gila Lu Ndro! ini. Kita mendorong kekuatan film Indonesia juga bisa menggunakan special effect dengan full prosthetic, layaknya film-film Hollywood," ujar Frederica selaku produser Falcon Pictures.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Bintang Gila Lu Ndro! lainnya, Tora Sudiro, mengaku jika peran yang dimainkan berbeda dengan sebelumnya. Dia juga terpukau dengan keunikan karakter yang dimainkan Indro Warkop.  

"Serius, trailer, dan posternya menarik banget, bikin penasaran orang yang melihat dan unik. Uniknya, kenapa muka Om Indro bisa seperti itu ya? Saya sih baru kali ini main film komedi tapi ceritanya berbeda," pungkasnya.

Film Gila Lu Ndro! rencananya tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa, dan sederet stand up comedian lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini