Sukses

Nikita Mirzani Berhijab, Chacha Frederica Ajarkan Ini agar Bisa Istikamah

Hampir satu bulan sudah Nikita Mirzani menutup auratnya dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir satu bulan sudah Nikita Mirzani menutup auratnya dengan hijab. Tentunya, ini disambut baik oleh Chacha Frederica.

Chacha Frederica mengaku sudah mengetahui sejak lama bahwa Nikita Mirzani ingin berhijab. Sayangnya, Chacha tak menyaksikan langsung sahabatnya menutup aurat untuk pertama kali.

Meski begitu, Chacha Frederica menyambut perubahaan penampilan Nikita Mirzani dengan bahagia.

Dalam akun Instagram Chacha Frederica, Senin (30/7/2018), terlihat pemain film Kutilanak 2 ini memeluk Nikita Mirzani. Keduanya tersenyum ke arah kamera. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Lama

Rupanya, Nikita Mirzani sebelumnya sempat mencurahkan perasaannya kepada Chacha Frederica mengenai keinginannya menutup aurat.

"Aku tau kak niki pernah bilang mau berhijab sdh lama, sampai mlm itu “jgn bilang siapa2 dulu yaa cha..” me “oke kak”," tulis Chacha Frederica sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Ajarkan Ini

Sebagai selebritas yang lebih dulu memakai hijab, Chacha Frederica pun mengajarkan Nikita Mirzani agar bisa istikamah.

"Bismillah .. selalu sebut nama Allah, InshaAllah Allah akan selalu ingat sama kita .. Selamat belajar bersama kak Nikmatin prosesnya yaa.. #MashaAllah #Bismillah #Istiqomah #lookforward," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.