Sukses

Ustaz Solmed Gelar Akikah Anak Kembarnya

Ustaz Solmed menggelar akikah anak kembarnya, Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk rasa syukur, Ustaz Solmed mengadakan akikah anak kembarnya, Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Acara yang dibuka dengan pengajian ini dilaksanakan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Timur, Minggu (29/7/2018).

Akikahan dua putra Ustaz Solmed dihadiri oleh sahabat dan tentunya pihak keluarga. Acara yang mengusung konsep serba putih ini berlangsung secara khidmat.

Sebenarnya, Ustaz Solmed dan April Jasmine ingin menggelar akikah anaknya lebih cepat. Namun, belum menemukan waktu yang tepat.

"Alhamdulillah, hari ini kami gelar tasyakuran anak kami Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy kenapa kami bikin sekarang karena terbentur dengan (bulan) Ramadan dan Lebaran, " ucap Ustaz Solmed selepas acara.

Terakhir, Ustaz Solmed juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam akikah bayi kembarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Kepada keluarga, bapak-bapak, ibu dan saudara-saudara yang hadir pada sore ini terima kasih kasih banyak. Tak banyak yang bisa kami sampaikan, atas kehadiran hari ini saya dan istri mengucapkan terima kasih," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kembar

April Jasmine melahirkan pada 4 Mei 2018 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di Menteng, Jakarta Pusat. Ia melahirkan bayi kembarnya melalui persalinan caesar.

Bayi pertamanya lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Sementara bayi keduanya lahir dengan berat 2,4 kilogram dan panjang, 47 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.