Sukses

Simak, Ini Bocoran soal Wiro Sableng Universe

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya jagoan super Marvel atau DC, Wiro Sableng kini juga akan dibuatkan satu jagat alias universe tersendiri. Ini sebenarnya bukan satu hal yang aneh, karena materi asli dari Wiro Sableng sangat luas. 

Hal ini diungkap Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng, ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

"Ketika saya baca bukunya. Ada 185 buku dengan ketika kami data ada sekitar 300 karakter di dalamnya dengan jurus yang sangat spesifik. Bentuk fisik yang sangat spesifik, perguruan, dan lain sebagainya. Menurut saya ini enggak bisa cuma satu film," tuturnya.

Perempuan yang akrab disapa Lala ini juga memastikan bahwa akan ada dua film lanjutan Wiro Sableng. Hanya saja, kakak Marsha Timothy ini mengungkapkan ada kemungkinan sutradara untuk film selanjutnya akan berbeda. 

2 dari 3 halaman

Wiro Sableng Universe

"Wiro ini sendiri ada trilogi. Jadi enggak cuma satu, ada universe-nya. Untuk judul lain belum ada tapi untuk Wiro Sableng sendiri dikembangkan paling tidak ada tiga judul," jelasnya lagi.

"Kalau film pertama ini lama karena memang development visibilities sekitar 3 tahun. Tapi untuk next-nya lebih cepet karena waktu kita bikin awal kita udah tahu bahwa kita akan bikin ini itu. Memang udah di-plan bikin universe-nya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Meniru Marvel

Meski memiliki universe seperti Marvel dan DC, Sheila Timothy tidak mau disebut meniru keduanya.

"Bukan berarti meniru ya, tapi mengembangkan Intelectual Property (IP) nya menjadi universe. Bukan meniru ya, kami punya identitas sendiri, kami tidak meniru. Tapi kami akan mengembangkan brand ini jadi satu universe besar," ungkapnya. (Akbar Prabowo Triyuwono/ Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Wiro Sableng Muncul di Gim AoV
Artikel Selanjutnya
Penampilan Garang Cecep Arif Rahman di Poster Film Wiro Sableng