Sukses

Comeback Hari Ini, KARD Bocorkan Kesulitan

Personel KARD menjelaskan mereka memiliki hal baru dalam comeback nya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seoul - KARD kembali menyapa penggemarnya lewat mini album ketiga mereka Rabu (25/7/2018). Seperti dilansir dari Allkpop, KARD yang sedang melakukan sesi wawancara pada media Korea Selatan mengungkapkan bagaimana kesulitan mereka dalam comeback kali ini.

"Comeback kami terus tertunda. Tapi ini bukan kesalahan perusahaan. Itu karena lamanya kami memilih lagu. Kami membuat hampir 20 lagu dan terus berdebat tentang comeback kami dengan perusahaan. Kami juga menunggu lama,” ungkap BM.

Personel KARD menjelaskan mereka memiliki hal baru dalam comeback nya ini. Selain memasuki unsur musik EDM dalam lagu, mereka juga menambahkan melodi dan tarian yang mudah diikuti siapa saja.

Somin, salah satu personel KARD menceritakan kesulitan mereka saat syuting untuk video musik lagu "Ride On The Wind" ini.

"Kami mengalami kesulitan saat syuting MV kami. Kami pergi ke  pulau Jeju, dan cuacanya tidak mendukung. Ditambah lapangan tempat syuting koreografi penuh dengan kotoran sapi. Kami harus menari dengan semua itu,” ungkap Somin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbakar Matahari

J.seph menambahkan bahwa selama syuting mereka berada di bawah terik matahari untuk waktu yang lama. Dan itu membuatnya jadi terbakar.

KARD sendiri sebelumnya sempat memberikan petunjuk untuk album terbarunya pada konser "WILD KARD" di Jakarta, Sabtu (21/7/2018) lalu. Jiwoo sempat menyanyikan sedikit lagu "Ride On The Wind" yang cukup membuat penggemar yang hadir dalam konser tersebut bersorak.

Tak ingin ketinggalan dari Jiwoo, J.Seph juga sempat memperlihatkan sedikit tarian mereka dalam lagu tersebut yang membuat penggemar makin tidak sabar menunggu comeback mereka.

 

3 dari 3 halaman

Video Musik

KARD dijadwalkan comeback dengan mini album ketiga dengan lagu utama "Ride On The Wind". Video musik mereka juga bisa mulai disaksikan penggemar mereka tepat pukul 16.00 KST.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini