Sukses

Tak Dianggap Anak, Begini Luapan Perasaan Eza Gionino

Liputan6.com, Depok - Eza Gionino nekat menikahi kekasihnya, Meiza Aulia, meski tak direstui oleh ibunya, Ruch Gaya. Keputusan Eza tentunya membuat emosi sang ibunda kembali meluap.

Saking kesalnya, wanita paruh baya itu bahkan sampai hati tak mengakui Eza Gionino sebagai anak. Tekadnya untuk tak memberi restu juga masih bulat.

"Sekarang saya bukan siapa-siapa lagi. Dan saya tidak menganggap dia anak saya lagi. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," ujar Ruch Gaya saat dihubungi baru-baru ini.

Meski pernyataan Ruch Gaya terbilang menyakitkan, namun hal itu tak mengurangi rasa sayang Eza Gionio sebagai anak. Ia juga menyimpan rindu terhadap wanita yang sudah lama tak ditemuinya tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Mama

"Ini pesan untuk mama. Untuk ibu saya, 'Ma, Eza sayang banget sama Mama. Eza cinta banget sama Mama. Eza udah berapa lama enggak ketemu mama'," papar Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Rindu

"Kebayang enggak kalian semua, atau semua masyarakat kalau kalian tidak bertemu mama kalian selama ini rasanya gimana?" Sambung aktor berusia 28 tahun itu.

Sampai kapan pun bintang film Putih Abu Abu ini juga tak akan pernah menghapus Ruch Gaya sebagai ibunya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Akui Orangtua

"Mau bagaimana juga itu adalah ibu saya. Mama mau ngomong apapun, dia tetap ibu saya. Mau sampai kapanpun, mama tetap Mama saya," tandasnya.