Sukses

Konser Wanna One di Malaysia Rusuh, Penggemar Terluka

Konser Wanna One yang seharusnya bisa berlangsung damai ternyata berujung keributan di antara penggemar.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Insiden terjadi saat konser Wanna One berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 21 JUli 2018. Kang Daniel dan kawan-kawan yang harusnya menyapa penggemar dengan bahagia, mendadak berduka.

Konser Wanna One diwarnai kericuhan. Akibatnya, beberapa penonton yang merupakan Wannables (sebutan penggemar Wanna One) terluka, diwartakan KoreaBoo, Senin (23/7/2018).

Fans menyayangkan konser Wanna One disertai dengan keributan.

Beberapa foto penggemar yang berdarah juga tersebar luas di media sosial dan forum penggemar Wanna One.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Insiden

Insiden itu terjadi di bagian PEN 3. Lokasinya tak terlalu jauh dari panggung. Beberapa penonton berdesakan untuk mendapatkan tempat paling depan.

3 dari 5 halaman

Rusuh

Penonton ingin bisa melihat sosok personel Wanna One dengan lebih jelas. Akibatnya, saling dorong pun terjadi di antara beberapa penggemar di lokasi koner.

Akhirnya, ada penggemar yang terjatuh hingga terinjak.

4 dari 5 halaman

Padat

Beberapa penggemar juga melaporkan kejadian itu lewat media sosial. Salah satunya cuitan dari akun dnegan nama YIXIAN, menggambarkan PAN 3 sangat padat dibandingkan bagian penonton lainnya.

5 dari 5 halaman

Kekerasan?

Sebuah kabar menyebutkan, kekerasan juga terjadi saat konser Wanna One di Malaysia. Seorang Wannables yang ingin membagikan ceritanya sempat dianiaya oleh penggemar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini