Sukses

Akrabnya Richard Kyle dengan Keluarga Jessica Iskandar di Ultah El Barack

Richard Kyle berdiri di samping Jessica Iskandar, menemani El Barack tiup lilin.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar begitu bahagia dengan bertambah usia sang buah hati, El Barack. Ia pun merayakan empat tahun El dengan tema Safari.

Namun ada pemandangan yang istimewa di acara ulang tahun putra semata wayang Jessica Iskandar. Ya, di sana terlihat Richard Kyle hadir mengenakan kostum putih-putih.

Serunya lagi, Richard Kyle berada di antara keluarga Jessica Iskandar kala El Barack meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Itu terlihat dalam unggahan Instagram Story milik sahabat Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Sabtu (21/7/2018). Dalam video tersebut terlihat Richard berdiri di samping Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akrab

Dalam pesta itu tak terlihat kekakuan Richard Kyle berada di tengah-tengah keluarga Jessica Iskandar. Seolah, dirinya sudah akrab dengan Erick Bana Iskandar, serta kedua orangtua Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Hanya Teman

Hingga kini, Jessica Iskandar tetap kekeuh mengakui kalau hubungannya dengan Richard Kyle hanya sebatas teman. Padahal, sebelumnya Richard Kyle mengajak Jessica Iskandar menghadiri pernikahan sepupunya di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini