Sukses

Sibuk Kerja, Prilly Latuconsina Tak Melupakan Pendidikan

Prilly Latuconsina termasuk artis yang laris manis membintangi film, jadi model iklan dan bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, jadwal pekerjaan Prilly Latuconsina sangat padat. Hampir setiap hari, ia pulang hingga larut malam demi menjalani sederet rutinitas. Meski sibuk, Prilly Latuconsina tak melupakan pendidikan.

Buat Prilly Latuconsina, pendidikan sangatlah penting. Karena sangat berguna buat bekal masa depannya. Rupanya pesinetron dan aktris film ini berkeinginan terjun ke dunia politik. Prilly ingin menjadi seorang menteri.

"Sibuk kerja tapi jangan sampai melupakan pendidikan. Banyak orang nanya ngapain sih kuliah lagi ujung-ujungnya juga nyari uang jadi artis," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harta Paling Berharga

Buat Prilly Latuconsina, pendidikan adalah harta yanag paling berharga dari apapun.

"Ada temen yang pagi Whatsapp aku, lo di mana, gue bilang di kampus. Mereka kaget padahal pulang syuting jam tiga pagi. Itulah pekerjaanku pagi kelar syuting pulang, mandi dan siapin semua," ujar Prilly.

3 dari 4 halaman

Tetap Nomor Satu

Tak dipungkiri Prilly Latuconsina, apapun yang dilakukannya ujung-ujungnya duit. Meski begitu, pendidikan tetap nomor satu di mata Prilly Latuconsina.

"Cuma aku selalu bilang memang setiap pekerjaan ujung-ujungnya cari uang, tapi aku mengejar pendidikan bukan hanya jadi sumber uang aku tapi pendidikan harta aku, ilmu, juga networking. Kita nggak tahu teman sekelas kita nanti gedenya jadi apa, bisa jadi dia orang yang lebih maju dari aku dan di masa depan aku membutuhkan dia. Ilmu dan networking itu harta yang nggak akan habis," papar Prilly.

 

4 dari 4 halaman

Terus Sekolah

"Kalau mengidentikan pendidikan sama uang, ya kita nggak akan fight sekolah. Tapi kalau melihat pendidikan sebagai harta yang nggak habis-habis, kita akan fight terus," sambungnya.

Oleh karenanya, sampai kapan pun Prilly Latuconsina akan tetap mengejar pendidikan setinggi-tingginya.

"Sampai kapanpun pendidikan perlu. Kalau udah lulus S1 lanjut S2 dan terus sekolah," kata Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.