Sukses

Baru Dua Bulan Menikah, Raditya Dika Pamer Gandeng Wanita Lain

Dalam unggahan terbarunya, Raditya Dika terlihat pamer kemesraan dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Raditya Dika memang selalu menarik perhatian publik. Sempat menjabat sebagai Presiden Jomblo, gelar tersebut akhirnya luntur sejak Raditya Dika menikahi aktris cantik Anissa Aziza pada 5 Mei lalu.

Walaupun sering menampilkan tingkah konyol, sosok Raditya Dika juga bisa bersikap romantis pada istrinya. Namun, dalam pernikahan yang baru berusia lebih dari dua bulan itu, Raditya Dika terlihat pamer kemesraan dengan wanita lain.

Momen gandengan mesra itu pun diunggah Raditya Dika di akun Instagram miliknya, pada Jumat (20/7/2018).

Dalam foto unggahan itu, Raditya Dika dan wanita itu kompak mengenakan pakaian warna abu-abu. Pria berumur 33 tahun ini tampil kasual dengan kaus dan celana jeans hitam. Sementara si wanita mengenakan gaun yang dilapisi mantel dengan model rambut kucir kuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng

Wanita yang digandeng Raditya Dika itu ternyata merupakan penyanyi terkenal bernama Ariana Grande. Sayangnya, unggahan tersebut hanya berupa foto yang telah diedit dengan nyaris sempurna. Usai melihat foto itu, warganet pun berhasil dibuat tertawa. Warganet juga menyadari bahwa foto itu hanyalah hasil editan.

 

3 dari 3 halaman

Handal

"Wkwk ngeri kalilah editan nya ini shayy bisa segitu pas nya," tulis akun @tamaraasmg.

"Wagelaseh editan nya mulus bet," tulis akun @merry.sriwijayanti.

"Ngayal dikit gapapa lah ya," tulis akun @gloriaaindah.

"Yang ngeditin handal," tulis akun @carolineresthy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini