Sukses

Denada Yakin Anaknya Bisa Segera Sembuh

Liputan6.com, Jakarta - Doa dan usaha tak pernah lepas dari Denada saat ini. Buah hatinya, Shakira Aurum, divonis menderita kanker darah atau leukemia. Bocah lima tahun itu pun kini harus menjalani serangkaian pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Sebagai seorang sahabat, JFlow terus memberikan dukungan. Dia terus melakukan komunikasi guna mengetahui perkembangan demi perkembangan dari hasil pengobatan Shakira pada Denada.

"Denada sendiri dalam kondisi baik-baik, fokus, masih selalu optimis, banyak berdoa. Semua orang doakan dia," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

JFlow sempat bertemu dengan Denada tiga hari lalu. Sayang, dia belum mau buka mulut saat ditanyakan kondisi terakhir Shakira.

"Yang gue tahu masih di Singapore. Masih dirawat detailnya gue enggak bisa ungkapkan. Bukan hak gue untuk ngomong. Cuma yang jelas kita semua (termasuk Denada) optimis, kita yakin Shakira bakal sembuh, akan segera pulang, akan normal," katanya.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Yang pasti, JFlow mengaku ingin sekali berangkat ke Singapura dan melihat kondisi langsung anak dari sahabatnya. Namun, hal itu masih belum bisa dilakukan karena jadwal pekerjaannya yang masih padat.

3 dari 3 halaman

Waktu yang Pas

"Gue secara pribadi pengen banget jenguk. Seandainya bisa ke sana pengin banget, cuma memang mesti cari waktu yang pas. Tetap ngobrol tetap nge-text. Tadi juga sebelum ke sini masih sempat text tanya gimana hari ini keadaannya Shakira," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Denada Berlantai Empat dan Dekat Kuburan, Ini 6 Potretnya