Sukses

SMASH Comeback, Morgan Oey Ingin Bergabung Lagi?

Sudah keluar dari boyband SMASH sejak 2013 lalu, Morgan Oey masih selalu dikaitkan dengan pelantun I Heart You itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah keluar dari boyband SMASH sejak 2013 lalu, Morgan Oey masih selalu dikaitkan dengan pelantun I Heart You itu. Seperti baru-baru ini ketika SMASH akhirnya comeback setelah vakum empat tahun, Morgan ditanya kemungkinan bergabung lagi dengan rekan-rekannya itu.

Morgan Oey yang kini lebih aktif di dunia peran itu pun mengatakan bahwa sejauh ini tidak pernah ada pembicaraan mengenai hal tersebut.

"Enggak ada wacana apa-apa (gabung lagi). Enggak tahu ya maksudnya, saya cuma dengar dari Bisma kalau mereka bikin single, ya well good luck," ujar Morgan Oey saat peluncuran OPPO Find X di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Walaupun begitu, Morgan Oey mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan para member SMASH terutama Bisma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bertemu Member Lain

Sementara, dengan member lainnya seperti Rafael, Rangga, Ilham, Dicky, dan Reza, Morgan Oey mengaku belum pernah bertemu kembali sejak hengkang.

"Belum pernah ketemu (sama member SMASH lain) ya. Ketemunya Bisma terus. Mungkin karena Bisma sekarang lagi di dunia film juga kan. Jadi ketemunya dia-dia lagi, yang lain belum pernah," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Berkomunikasi

"(Masih komunikasi) sama Bisma. Masih sih, saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayanya yang selalu menjaga komunikasi," ungkap pemain film Winter In Tokyo itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini