Sukses

Belum Jenguk Putri Denada, Ivan Gunawan Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan dari sahabat Denada kepada Shakira Aurum, anaknya yang didiagnosa mengidap leukimia atau kanker darah, tak hanya disampaikan oleh Ruben Onsu. Desainer Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun pun turut mendoakan kesembuhan Shakira Aurum.

"Ya kita doakan, Insya Allah Shakira bisa sehat, ceria lagi. Dia (Denada) harus lebih kuat pastinya. Namanya orang sakit, kan enggak pernah tau ya kata Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Sebelumnya, istri Ruben Onsu, Sarwendah, pergi ke Singapura untuk melihat langsung kondisi Shakira Aurum di rumah sakit.

Namun, Ivan Gunawan sendiri mengaku belum sempat menjenguk putri semata wayang Denada itu lantaran jadwal pekerjaan yang begitu padat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Sempat

"Kalau enggak salah kan dirawatnya di Singapura ya. Kemarin juga istrinya Ruben habis nengokin, saya belum sempat sih, mohon maaf Denada," ujar Ivan Gunawan.

3 dari 3 halaman

Menjalani Perawatan

Sejak satu bulan belakangan ini, Shakira Aurum tengah menjalani perawatan di rumah sakit National University Hospital, Singapura. Sejumlah sahabat memberikan dukungan kepada Denada agar Shakira bisa sembuh secepatnya. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini