Sukses

Terungkap, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Sering Ribut

Nikita Mirzani nampaknya sudah tak bisa lagi mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani nampaknya sudah tak bisa lagi mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Dipo Latief.

Padahal, baru lima bulan Nikita Mirzani dan Dipo Latief menjadi pasangan suami istri. Publik tentunya bertanya-tanya, mengapa Nikita Mirzani mantap ingin berpisah dari Dipo Latief.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kuasa hukum Nikita Mirzani, Hendra Asmara, membeberkan jawabannya.

"Alasan perceraian dalam rumah tangga, yang paling utama terjadinya keributan secara terus menerus," kata Hendra Asmara, Senin (16/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Diselesaikan

"Terjadi (keributan) yang tidak bisa diselesaikan, baik secara kekeluargaan maupun dari pihak mereka berdua (secara personal)," dia menambahkan.

"Artinya kalau seandainya tidak betah lagi dalam berumah tangga, mereka dirasa tidak bisa lagi dipertahankan rumah tangga ini. Ya salah satu jalan yang harus kita tempuh (adalah cerai)," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Cekcok

Sementara itu, salah satu tim kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, juga menyatakan bahwa Nikita Mirzani ingin cerai lantaran telah terjadi percekcokan dengan suaminya. 

"Ada sesuatu ya seorang wanita merasa disakiti, tidak dihargai sebagai seorang wanita. Wanita enggak harus diperlakukan seperti itu," papar Fachmi Bachmid melalui sambungan telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini