Sukses

Selain Lupa Umur Aurel, Krisdayanti Juga Disindir Karena 4 Masalah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti jadi bulan-bulanan warganet karena lupa usia anaknya sendiri. Hal itu bermula dari ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah memasuki usia baru, 20 tahun pada Selasa (10/7/2018). Sebagai seorang ibu, Krisdayanti pun mengingat momen kelahiran putrinya. Melalui Instagram, Krisdayanti pun mengunggah foto kebersamaannya dengan putri sulungnya itu. Ia juga membubuhkan ucapan selamat hari jadi.

"Kulitnya sudah cokelat sekarang, dan ya dia cantik, dia berulang tahun 21 tahun sekarang. Semoga kamu menjadi kakak terbaik @aurel.hermansyah #cancerians," tulis Krisdayanti dalam bahasa Inggris. 

Kemudian, Aurel Hermansyah membalas ucapan selamat sang ibunda. "Thank youuu mimiii!! Makasih doa nyaaa but im 20 years old nowww," balas Aurel Hermansyah.

Tak pelak, Krisdayanti mendapat cibiran dari warganet karena lupa dengan usia Aurel Hermansyah. Selain itu, masih ada kejadian lain yang membuat diva pop Indonesia ini dicibir warganet. Apa saja?

1 dari 5 halaman

Berpakaian Ketat saat Umrah

Beberapa waktu lalu Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, sempat bertandang ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Selama berada di sana, Krisdayanti pun selalu mengabadikan momen perjalanan umrahnya ke Instagram pribadinya.

Namun, ada satu foto yang cukup menyita perhatian publik. Di foto itu Krisdayanti mengenakan gamis abu-abu dengan aksen renda di beberapa bagian. Wanita yang akrab disapa KD itu memadukan gamis tersebut dengan kerudung abu-abu serta kacamata gaya warna pink.

"Thank you Allah Alhamdulillah," tulis Krisdayanti di kolom keterangan.

Sayangnya, meski sudah tertutup, penampilan Krisdayanti malah menuai hujatan. Warganet menilai baju yang dikenakan KD ketat dan kurang pas dipakai untuk umrah.

2 dari 5 halaman

Heboh di Pernikahan

Baru-baru ini Krisdayanti diundang tampil di salah satu acara pernikahan.

Istri Raul Lemos itu datang dengan mengenakan gaun cantik bernuansa emas bak princess Cinderella. "I wish you a wonderful life together Ghea and Gama . Thankyou mother of bride @yayu_106," tulis Krisdayanti di keterangan foto.

Kehadiran Krisdayanti hari itu pun langsung mencuri perhatian. Namun, alih-alih dipuji, ibu empat anak itu malah menerima banyak kritikan pedas.

Penampilan Krisdayanti dianggap lebih heboh ketimbang pengantin. Pasalnya, si pengantin wanita hanya mengenakan kebaya silver dengan siger Sunda.

Tidak sedikit warganet yang mengomentari penampilan Krisdayanti saat itu. "Kasihan yang jadi penganten kostum nya dikalahin sama tamu undangan," ujar @gisellaalfaro.

3 dari 5 halaman

Pamer Foto Ciuman

Sebagai suami istri, Krisdayanti pun tak segan mengumbar kemesraannya dengan sang suami.

Seperti pose Krisdayanti dan Raul Lemos kali ini yang diperlihatkan di akun Instagramnya, Selasa (6/3/2018). Dalam foto tersebut terlihat keduanya kompak memakai jaket berwarna hitam. Di atas sofa putih, Krisdayanti dan suami saling berciuman bibir.

Pose yang dilakukan mantan istri Anang Hermansyah ini tidak dilakukan baru-baru ini. Dan itu membuat Krisyanti rindu dengan momen tersebut.

"Bring me back to Hollywood kisses amor," tulis ibu empat anak ini sebagai keterangan foto.

Postingan Krisdayanti ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka pun menganggap perbuatan adik kandung Yuni Shara ini pun tak pantas.

Akun @retno.berlian.9 menulis, "Ga malu sama anak anaknya...."

4 dari 5 halaman

Tak Temani Azriel Jalani Operasi

Di usia remaja, putra kandung Anang Hermanysah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, sudah bergantung dengan kacamata karena mengalami minus. Untuk menyembuhkan gangguan di matanya itu, ia pun menjalani operasi lasik.

Dalam menjalani tindakan medis ini, Azriel Hermansyah sepertinya hanya ditemani oleh sang ibu sambung, Ashanty. Hal itu terlihat dari unggahan Azriel Hermansyah di Instagram setelah berhasil menjalani operasi.

"Akhirnya aku bisa ngilangin mata minus, ga perlu pake kacamata lagi. Awalnya takut sii mau lasik, makanya nyari tempat lasik yang aman dan bagus," tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (15/2/2018).

Krisdayanti rupanya meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Ashanty karena telah mendampingi anak yang dicintainya.

"Alhamdulillah nak @azriel_hermansyah, Terima kasih bunda @Ashanty udh temanin Jiel," tulis Krisdayanti di kolom komentar, seperti yang di-capture dan diunggah ulang dalam akun gosip @lamiscorner.

Meski sang Diva Pop Tanah Air salah menyebutkan nama akun Instagram Ashanty, istri Anang Hermansyah itu tetap membalas ucapan terima kasih dari Krisdayanti.

"@krisdayantilemos sama2 mommyy," tulis Ashanty di kolom komentar unggahan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti rupanya dikritisi sejumlah warganet. "@krisdayantilemos drama mulu dari Azriel masih kecil. kalau sayang temenin dong KD," kata @lala.suka.

Artikel Selanjutnya
Ashanty: Jadi Anak Korban Perceraian Itu Nggak Enak Lho
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Lupa Umur Aurel, Ini Tanggapan Ashanty