Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Tetap Beri ASI Saat Sakit, Ayu Dewi Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari presenter cantik Ayu Dewi. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ayu Dewi memperlihatkan tangannya yang sedang diinfus.

Dalam foto tersebut, Ayu Dewi juga terlihat masih berusaha untuk memberikan susu untuk anak bungsunya. Ia juga menambahkan keterangan dalam foto yang ia unggah tersebut.

"Masya Allah. Dibalik sebuah ujian,karunia Mu tetap tak kunjung henti Ya Rab. Smoga aku kan slalu bisa mengemban tugas Ibu sampai kapan pun. Dan semoga anak-anakku selalu tahu, bahwa apapun yg terjadi, tugasku sebagai Ibu mereka, tak kan pernah luntur walau sesaat," tulis Ayu Dewi.

Belum diketahui sakit apa yang diderita Ayu Dewi, namun unggahan ini cukup membuat khawatir publik. Tak hanya itu, beberapa rekan artis pun juga nampak memperlihatkan kekhawatiran mereka dengan mengomentari unggahan Ayu Dewi.

2 dari 3 halaman

Doa

"Ayuuu... get well soon.. semangat @mrsayudewi," tulis Sandra Dewi dalam unggahan tersebut.

"Ayuuuuu! Semangat juang luar biasa. Semoga segera sehat lagi ya. Sesama ibu menyusui aku ikut bangga!," tulis Widi Mulia.

Tak hanya kedua artis ini, Luna Maya, Acha Septriasa, Fitri Tropica dan Dona Agnesia juga ikut mendoakan kesembuhan Ayu Dewi. 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Unggahan Ayu Dewi ini pun mendapat banyak doa dan juga dukungan dari warganet. Sebagian dari mereka menilai, usaha Ayu Dewi untuk tetap memberikan susu untuk sang anak walaupun sedang sakit.

"GWS bu @mrsayudewi dan semangaaat tuk ASInya #ibuhebat #ibutangguh," tulis akun @nataliazein.

"Mom terbaik cepet cembyuhh ya," tulis akun @sufiyah_ansori.

"Lekas sembuh bu Ayu semangat insyaallah air susunya lancar," tulis akun @yattyarbie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Penampilan Usai Melahirkan, Ayu Dewi Ingatkan Agar Tidak Baby Blues
Artikel Selanjutnya
Suami Dapat Kejutan Ultah, Ayu Dewi yang Terharu