Sukses

Haniv Hawakin Perankan Sosok Antagonis di Film Stadhuis Schandaal

Film Stadhuis Schandaal garapan sutradara Adisurya Abdy siap tayang di bioskop Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Haniv Hawakin mungkin belum populer di industri film nasional. Akan tetapi, ia sukses memikat sutradara senior Adisurya Abdy untuk berakting di film berjudul Stadhuis Schandaal.

Di film itu, Haniv Hawakin ditantang untuk memerankan karakter antagonis bernama Chiko.

"Saya dapat peran sebagai Chiko itu di akhir-akhir casting. Pak Abdy langsung yang pilih," ucap Haniv Hawakin saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Rupanya, pilihan Adisurya Abdy kepada Haniv Hawakin tepat. Saat syuting berlangsung, aktor berambut panjang ini mampu memberikan penampilan sesuai dengan karakter Chiko di Stadhuis Schandaal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakat Seni

Kepiawaian Haniv Hawakin berakting diperoleh secara otodidak. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia sudah lebih dulu menjajal sejumlah profesi.

"Seperti bermusik, main teater. Di film ini aku juga dapat pekerjaan selain akting, bantuin jadi sound engineer," dia mengungkapkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dipuji Sutradara

Adisurya Abdy, sutradara film Stadhuis Schandaal, memberikan pujian setinggi langit kepada Haniv Hawakin selama proses syuting berlangsung. Ia merasa pilihannya terhadap Haniv Hawakin saat casting tak sia-sia.

"Haniv punya bakat akting alami yang bagus sekali. Saya yakin, setelah film ini, makin banyak tawaran berakting yang akan diterimanya," Adisurya Abdy memuji.

Film Stadhuis Schandaal merupakan produksi dari Xela Pictures. Rencananya, film yang juga merupakan comeback sutradara Adisoerya Abdy ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 26 Juli 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.