Sukses

Ajak Yuni Shara Wisata Kuliner di Malang, Maia Estianty Naik Pesawat Pribadi?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kerap menghabiskan waktu senggangnya untuk pelesiran ke luar negeri. Usai ke Tokyo, ia pun mengajak sahabatnya, Yuni Shara, untuk wisata kuliner.

Bukan ke Prancis, maupun Amerika Serikat, Maia Estianty memilih Malang sebagai destinasinya. Maia Estianty, dan Yuni Shara pun memakai pesawat menuju kota Batu, Malang.

Keberadaan mereka di dalam pesawat pun diabadikan melalui foto yang diunggah di akun Instagram Maia Estianty, Kamis (12/7/2018).

Tampak mereka menikmati perjalanan wisata kuliner tanpa diganggu. Pesawat yang mereka tumpangi juga memiliki penampilan berbeda dengan pesawat biasanya. Apakah mereka memakai pesawat pribadi?

Sayang, Maia tak menjelaskan tentang hal ini.

 

2 dari 3 halaman

Jajan

Maia Estianty pun telah menjadwalkan makanan yang akan disantapnya setiba di rumah Yuni Shara di Batu, Malang.

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol....," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Bertemu Momo Eks Geisha

Tak disangka, sesampainya di Malang, Maia Estianty pun bertemu dengan Momo, mantan vokalis Geisha.

"Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang.#travelling #maiaestianty #diarymaia #batu #malang #culinary #kuliner," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Demi Nonton Konser Celine Dion, Maia Estianty Rela Naik Ojek
Artikel Selanjutnya
Jam Tangan Colorful Maia Estianty yang Langka Seharga Rp 416 Juta