Sukses

Intip 4 Momen Liburan Mewah Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal dan kaya raya seolah menjadi image bagi beberapa artis Tanah Air ini. Dilimpahi kemewahan menjadi gaya hidup mereka, termasuk yang dialami Maia Estianty.

Buktinya, Maia Estianty libur Lebaran dengan gaya yang berbeda. Alih-alih pulang kampung, Maia Estianty tampak berkeliling ke Eropa.

Tak hanya gaya Lebaran yang berbeda, Maia Estianty juga menunjukkan barang mewah miliknya.

Dalam beberapa jepretan foto yang indah serta video pendek, Maia Estianty memperllihatkan kegiatannya di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inggris

Maia Estianty libur Lebaran ke London, Inggris, demi bertemu salah satu putranya yang tengah menuntut ilmu di negara Ratu Elizabeth II itu. 

“Insyaallah Lebaran akan kumpul, tapi kemungkinan El tidak pulang. Nanti hari keempat pergi ke London,” tukas mantan istri Ahmad Dhani itu.

3 dari 5 halaman

Jam Mewah

Masih dalam suasana Lebaran, Maia Estianty menunjukkan kebahagiannya mendapatkan hadiah jam mahal mewah. Ia juga sekaligus mempromosikan jam tangan berhiaskan berlian ini.

Saat bertandang ke London, Inggris, ia dikejutkan saat melihat jam tersebut yang telah berada di dalam kamarnya. Bahkan, jam tangan tersebut belum dipasarkan di Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Royal Ascot 2018

Maia Estianty menyaksikan event Royal Ascot, arena pacuan kuda yang khusus digelar untuk para bangsawan Inggris.

Mengenakan gaun biru berbahan lace, Maia Estianty tampil anggun mengenakan fascinator berwarna senada. Hal itu membuatnya seperti Meghan Markle, istri Pangeran Harry.

5 dari 5 halaman

Keliling Eropa

Dalam beberapa foto, terlihat Maia Estianty berkeliling dengan pesawat pribadinya. Tak lama, akun Instagram Maia Estianty dipenuhi foto dirinya berpose di beberapa negara di Eropa.

Baru-baru ini, Maia Estianty terlihat rajin melakukan perjalanan ke Eropa hingga Australia. Ia menghabiskan waktu di sana dengan pria yang diduga menjadi pasangannya saat ini, Irwan Mussry.

Namun hingga kini, Maia Estianty belum memberikan konfirmasi atau keterangan mengenai hubungannya dengan pria tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini