Sukses

Tasya Kamila sampai Chelsea Islan, 4 Selebritas Cantik Ini Pede Pamer Bintik-Bintik di Wajah

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian penduduk Indonesia memiliki freckles di wajah, meski kondisi ini lebih sering ditemukan pada orang dari ras Kaukasoid atau berkulit putih. Bintik-bintik pada kulit tersebut muncul karena faktor genetik dan sinar matahari, terutama pada musim panas. Beberapa selebritas wanita Tanah Air pun memilikinya.

Namun, beberapa selebritas yang memiliki freckles kini terlihat bangga dengan apa yang ada di wajah mereka itu. Bahkan, mereka yang sebenarnya tak memiliki bintik di wajah ini pun membuat freckles dengan pulasan makeup. Mereka lantas memamerkannya di media sosial.

Ya, kalau kita telusuri secara saksama di Instagram baru-baru ini, setidaknya terdapat empat selebritas wanita yang dengan percaya dirinya memperlihatkan freckles alami dan riasan dari jarak dekat.

Siapa saja empat selebritas cantik yang baru-baru ini memamerkan freckles di wajah mereka? Simak selengkapnya berikut.

2 dari 5 halaman

Chelsea Islan

Summer is a state of mind. 💛

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Mewarisi darah bule dan lahir di Washington DC, Amerika Serikat, tak heran Chelsea Islan memiliki freckles. Ia memamerkan wajahnya yang memiliki freckles di Instagram dari jarak dekat.

"Summer is a state of mind," tulisnya sebagai keterangan foto melalui akun Instagram @chelseaislan, Rabu (11/7/2018).

3 dari 5 halaman

Ayu Dewi

Ayu Dewi memang tidak terlahir dengan freckles di wajah. Namun, baru-baru ini ia ikut meramaikan musim panas dengan memamerkan riasan freckles di media sosial.

"I miss you love.. Freckles alias polkadot wajah tambahan dipersembahkan oleh sang perias tema glow show #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto di Instagram, Rabu (11/7/2018).

4 dari 5 halaman

Ranty Maria

Pesinetron cantik Ranty Maria juga ikut memamerkan freckles di wajahnya yang mulai muncul secara alami. Bahkan, kalau dibandingkan dengan Chelsea Islan, aktris keturunan Korea ini memiliki lebih banyak freckles sejak musim panas dimulai.

"Kalau lagi summer, aku sih prefer less or no make up. Karena aku sayang banget kulitku, jadi penting banget untuk aku pakai pelembab muka yang ada uv protectionnya," tulisnya melalui Instagram sambil mempromosikan salah satu produk pelembab wajah.

5 dari 5 halaman

Tasya Kamila

Seperti Ayu Dewi, Tasya Kamila memang tidak memiliki freckles secara alami. Namun, tunangan Randi Bachtiar itu tampak percaya diri menambahkan bintik-bintik di riasan wajahnya.

"One of the looks for yesterday's photoshoot. Tried out something I've never done before but I loved it. Beautiful make up by @victoria_makeupatelier #frecklesmakeup," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah melalui akun @tasyakamila, Selasa (10/7/2018).

Loading
Artikel Selanjutnya
Ranty Maria Meresapi Karakter Cewek Tomboy
Artikel Selanjutnya
Jadi Duta Lingkungan, Tasya Kamila Ajak Warga Selamatkan Lahan Kritis