Sukses

Mantap Berhijab, Nikita Mirzani Didoakan Istikamah

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengambil keputusan besar. Janda dua anak itu memutuskan untuk menanggalkan image seksi yang sudah telanjur melekat pada dirinya. Mulai kemarin, Nikita Mirzani bertekad selalu tampil dengan hijab yang menutup kemolekan tubuhnya.

Namun terlepas apa alasannya, istri Uya Kuya, Astrid Kuya, merasa senang akan perubahan Nikita Mirzani tersebut. Bahkan Astrid memujinya semakin cantik dengan balutan hijab seperti ini.

"Istiqomah yah sayang ku. U look beautiful @nikitamirzanimawardi_17," ungkap Astrid dalam unggahannya di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Astrid sedang berfoto bersama Nikita Mirzani. Mereka berdua tampak saling pandang dan melempar senyum. Ya, terlihat senyum bahagia di keduanya.

1 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Astrid mengungkapkan bahwa seseorang pasti ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hal tersebut dirasakan olehnya saat melihat perubahan yang terjadi pada Nikita Mirzani. Astrid pun memberikan dukungan serta untuk Nikita.

2 dari 3 halaman

Jadi Lebih Baik

"Setiap manusia pasti ingin menjadi lebih baik, tapi buat aku kamu dulu pun adalah orang yang baik, jujur dan enggak peres (berlebihan), makanya Allah SWT sayang sama kamu dan memberikan Hidayah Nya sehingga kamu menjadi jauh lebih baik sekarang amin," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Berhijab, Nikita Mirzani Tak Lagi Umbar Kata-Kata Kasar
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Nikita Mirzani Setelah Memutuskan Berhijab