Sukses

Billy Syahputra Minta Warganet Tak Mem-bully Nikita Mirzani karena Berhijab

Keputusan Nikita Mirzani berhijab disambut baik oleh sahabatnya, Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sensasional Nikita Mirzani telah memutuskan untuk berhijrah. Terhitung sejak Selasa (10/7/2018) ia sudah memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab.

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab juga disambut baik oleh sahabatnya, Billy Syahputra. Ia selalu mendoakan agar istri Dipo Latief tersebut bisa konsisten dengan hijabnya.

"Doa yang terbaik buat Mami. Semoga selalu diberikan jalan sama Allah yang terbaik. Terus selalu istikamah di jalan Allah dan selalu diberikan kebaikan-kebaikan sama Allah," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Billy Syahputra juga berharap agar masyarakat ikut mendukung proses hijrah Nikita Mirzani dan tak melakukan bullying kepadanya. Maklum, selama ini artis 30 tahun itu kerap jadi sasaran bully para haters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Di-bully

"Para netizen jangan pernah berkomentar tentang perubahan orang seperti apa. Bukan berarti orang yang tidak pakai hijab di-bully, pakai hijab terus di-bully juga, hidup manusia masing-masing," papar Billy.

3 dari 3 halaman

Curhat

Sementar itu, beberapa hari sebelum hijrah, Nikita Mirzani juga sempat menumpahkan isi hatinya kepada sahabatnya Uya Kuya. Ibu dua anak ini bercerita tentang keputusannya mengenakan hijab.

"Nikita tuh hari minggu kemarin telepon gue. Dia sudah berapa hari telepon dari Kamis, Jumat, Sabtu, tiap hari telepon. Sampai akhirnya, Minggu gue di Lombok, dia ngobrol cerita soal itu," ucap Uya Kuya di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.