Sukses

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Ungkap Titik Balik Hijrahnya

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah menjemput hidayahnya. Artis yang dikenal memiliki kesan seksi ini sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia bertekad menjalani kewajibannya sebagai muslimah.

Nikita Mirzani tampil dengan hijab pertama kali melalui sebuah acara talk show yang dipandunya, Rabu (11/7/2018). Dalam kesempatan itu, ia bercerita tentang titik awal dari proses hijrahnya.

"Apalagi hidup ini yang Niki cari, semua Allah permudah. Rezeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua kalau Niki mau apa dipermudah juga, gampang. Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini," ucap Nikita Mirzani dalam acara talk show tersebut.

"Oh, iya, kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasakan. Ketika Niki memutuskan berhijrah, di situ Niki merasa seperti lahir kembali. Niki tenang banget," katanya sembari menangis.

Di hari pertama saat memutuskan berhijrah, kedua orangtua Nikita Mirzani yang sudah meninggal dunia, hadir dalam mimpi. Mereka seolah bahagia melihat perubahan anaknya ke jalan yang baik.

2 dari 3 halaman

Mendiang Orangtua

"Sejak awal Mama sudah meninggal, Papa juga sudah meninggal, baru kemarin orangtua Niki datang di mimpi. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi itu mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab," ia menuturkan.

3 dari 3 halaman

Jemput Hidayah

Mimpi tersebut membuatnya semakin yakin bahwa sudah saatnya ia menjemput hidayah. "Jadi kalau kita enggak pernah jemput hidayah itu, hidayah itu enggak pernah datang," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Didatangi Mendiang Orangtua
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Berhijab karena Disuruh Suami?