Sukses

Latihan Tanpa Momo, Geisha Ganti Vokalis?

Beredar sebuah video latihan Geisha tanpa kehadiran Momo.

Liputan6.com, Jakarta - Desas desus hengkangnya Momo dari Geisha telah beredar sejak rumah tangga sang gitaris Robby retak, lima bulan lalu. Namun sayang, kabar itu tak pernah dikonfirmasi langsung oleh Narova Morina Sinaga alias Momo.

Isu tersebut semakin berhembus kencang setelah sebuah video yang memperlihatkan sesi latihan Geisha beredar di media sosial. Tak terlihat batang hidung Momo dalam rekaman singkat tersebut.

Seorang perempuan berambut sebahu tampak bernyanyi di belakang keyboard. Personel Geisha yang lain pun terlihat sibuk memainkan alat musiknya masing-masing.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Momo sudah resmi hengkang dari Geisha, band yang telah melambungkan namanya?

"Suaranya bgs , vokalis baru yaa," tulis pemilik akun @kazuma_1783 dalam kolom komentar video yang diunggah Lambe Turah, Selasa (10/7/2018) tersebut.

"Emg momo udah keluar dari band??" sahut @akkalily.

"Sedih dah klo d gantii,pdhl ng'Fans bgt," imbuh @heny_faybian.

"Momo out ya..padahal band ni karakter dia. Apakah band ini bisa berjaya lagi setelah momo out," ungkap @kazekage_habibi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Berkeluarga

Sementara itu, Momo Geisha masih tampak sibuk mengarungi dunia bersama suaminya, Nicola Reza Samudra. Diintip dari laman Instagram pribadinya, Momo Geisha terlihat mengunjungi Prince Edward Theatre London bersama sang suami.

3 dari 3 halaman

Sempat Membantah

Kabar hengkangnya Momo Geisha sempat menghebohkan publik, sesaat setelah dirinya resmi menikah. Namun, isu itu buru-buru dibantah dengan kehadiran Momo bersama band-nya di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.