Sukses

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Sepakat Bercerai

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali menjalin komunikasi setelah sepakat bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Kemelut rumah tangga Roby Geisha dan istrinya, Cinta Ratu Nansya, menemukan titik penyelesaian. Sempat bertikai dan berdebat mengenai rumah tangganya, keduanya kini dikabarkan berdamai. Sebelumnya, keduanya bertikai karena ada dugaan tindak ilmu hitam yang dilakukan oleh Cinta ke Roby. 

"Tadi itu agendanya dari termohon menyerahkan kesimpulan. Intinya sih kalau di kesimpulan itu kayak akumulasi mulai dari permohonan cerai jawaban, intinya apa. Itu kayak satu kesatuan gitu lho termasuk dari pembuktian dari bukti yang diajukan," ujar Khaerunisa selaku pengacara Cinta Ratu Nansya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Menurut pengacara Cinta Ratu Nansya, usai sidang, tampaknya klien dan suaminya tersebut sudah sama-sama legawa. Namun, bukan berarti keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Dari hasil komunikasi mereka, bisa dipastikan Cinta dan Roby sepakat untuk menyelesaikan masalah rumah tangga secara baik-baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi

"Iya, sudah mulai komunikasi antara Mbak Cinta dan Mas Roby. Mereka pada prinsipnya sudah sepakat untuk diselesaikan baik-baik, maksudnya ya sepakat untuk bercerai," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Lebih lanjut, tentang isu adanya pelet yang dilakukan oleh Cinta Ratu, Khairunisa juga berharap tim Roby bisa mengklarifikasi hal itu. Terlebih hingga kini mereka tidak bisa membuktikan adanya tindak guna-guna dari Cinta Ratu. 

"Ya mungkin, yang harus diklarifikasi tentang hal-hal mistis itu karena hanya kesalahpahaman. Jadi pada intinya, Mbak Cinta itu enggak pernah melakukan hal-hal yang seperti dugaan mereka," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini