Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 9 Juli 2018: Yuni Kangen Anaknya

Orang Ketiga melanjutkan kisah episode kemarin. Bagaimana nasib Yuni-Putra?

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga kali ini bercerita tentan Yuni yang terbaring di ruang perawatannya. Ibundanya, Laras pamit mau pulang sebentar ambil baju. Titipin Yuni ke Aris. Laras pergi, Yuni mengigau nama Yura. Aris nggak tega. Aris yang rendam kompresan di baskom dan taruh di dahi Yuni, dengan lembut dan penuh sayang.

Yuni akhirnya membuka matanya, tanya dia dimana? Aris bilang Yuni di rumah sakit, Yuni bilang dia kangen sama Yura, dia takut banget kehilangan Yura. Yuni menangis. Aris seka air mata Yuni lembut dan bilang dia yakin Yuni nggak akan kehilangan Yura.

Yuni terus tersedu. Aris peluk hingga Yuni agak tenang. Yuni menatap haru. Aris keluarkan gambar bintang yang sudah dia gunting. Yuni lalu tuliskan “aku ingin bertemu Yura” di situ.. Aris bantu yuni taruh di bawah bantalnya.

Sementara itu, di episode Orang Ketiga kali ini, juga dikisahkan Laras melangkah kembali memasuki kamar yuni bawa tas. Laras tercekat melihat yuni terlelap, dan Aris juga terlelap dalam posisi duduk di kursi di samping Yuni. Tangan mereka saling menggenggam. Laras jadi miris.. Laras berpikir seandainya aku dulu nggak memisahkan mereka, apa mereka sekarang akan jadi pasangan paling bahagia di dunia?

Ada apa selanjutnya di Orang Ketiga?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Keceplosan

Afifah tahan tangan Rossy. Afifah minta maaf dia nggak maksud keceplosan gitu tadi. Rossy malah jadi marahin Afifah. Nggak nyangka ternyata kamu munafik.

Sok-sok nggak punya perasaan apa apa sama Kak Rangga. Sok sok jodohin odohin Kak Rangga sama aku, padahal sebenernya jangan jangan kamu sendiri yang diam diam suka sama Kak Rangga? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini