Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 6 Juli 2018: Yuni Kembalikan Cincin ke Putra?

Sinetron Orang Ketiga kali ini menjawab nasib Yuni dan bayinya?

Liputan6.com, Jakarta Keseruan apa yang terjadi pada episode Orang Ketiga Jumat malam ini? Yuni di kamar, Laras, ibundanya pamit mau pulang dulu ambil barang. Yuni termenung galau.

Saat itu Aris masuk bawakan sarapan buat Yuni. Aris lihat yuni galau. Tanya kenapa? Yuni bilang dia sudah kembali kan cincinnya ke Putra. Pernikahan mereka secara udah batal. Tapi semalam tiba tiba dia mimpi aneh. Dia mau mimpi balikan cincin ke Putra tapi cincin nggak bisa dilepas.

Dan mimpi itu bikin Yuni jadi takut. Apakah Yuni sudah ambil keputusan yang salah? Aris lihat Yuni galau. Kasihan.. 

Di Orang Ketiga juga diceritakan Riska yang lagi jalan di koridor lewatin taman. Pintu kamar Yuni terbuka.. Riska lihat Aris dan Yuni lagi berpandangan. Riska tampak sangat kesal. Dia jalan lewat kamar bayi. Lihat bayi yuni di incubator yang kecil banget. 

Saat itu Putra datang mau liat bayinya. Riska malah panas-panasin. Dia bilang kasihan banget ya anaknya Pak Putra. Tapi Mba Yuni sepertinya nggak peduli malah sibuk pacaran sama Pak Aris.. jreng!! Putra tercekat. 

Aris dan Yuni duduk berdampingan di taman. Aris hibur Yuni. Putra lihat dan sangat cemburu..

Bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangga Panik

Rangga tiba di tempat event.. Rangga dengar dari staff Afifah dibawa preman.. jreng!! Rangga sangat panik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini