Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 5 Juli 2018: Putra Donorkan Darah untuk Yuni

Sinetron Orang Ketiga Kamis malam ini memasuki episode ke-255 dan 256.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Orang Ketiga terus berlanjut dan tambah seru. Episode Orang Ketiga malam ini diceritakan Afifah dan Rangga sedang berada di mobil Rangga. Mereka meluncur pulang. Afifah tmapak masih shock dengan pernyataan Rangga.

Afifah bertanya: apa itu yang mau kamu omongin di surat?

Rangga bilang : yang di surat lebih dangkal. Setelah dipikir pikir, justru bagus kamu belum baca suratnya. Jadi kamu bisa denger kata kata yang dalem dan keren tadi.

Afifah males. Cela rangga mulai deh narsisnya.

 

Rangga : bukan narsis. Itu kenyataan kok, aku ini cowok paling romantis sedunia.kamu beruntung dicintai sama aku. afifah bilang amit amit. afifah dan rangga jadi cela celaan..

Di Orang Ketiga kali ini juga diceritakan nasib Yuni....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Terharu

Yuni sudah kembali dirawat di kamar setelah sadar dari koma. Aris melangkah memasuki kamar Yuni. Dia kasih tahu Putra sudah donorkan darahnya. Yuni terharu.

Putra melangkah keluar. Laras mau bicara dengan putra. Ibunda Yuni itu minta maaf atas semuanya. Dia sudah dengar Yuni batalkan pernikahannya. Putra malah bilang bukan Yuni yang batalkan tapi Putra yang bebaskan.

Putra minta Laras jangan paksa Yuni. Putra mau pergi., Laras tanya apa Putra nggak mau jenguk Yuni dulu? Putra menggeleng..

Tapi saat itu Aris keluar dan bilang Yuni mau ketemu putra.. Jreng! Putra tercekat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.