Sukses

Instagram Berkali-kali Diretas, Kesabaran Yoona SNSD Habis

Saking kesalnya, Yoona SNSD bahkan sempat curhat di Instagram soal hal ini.

Liputan6.com, Seoul - Yoona SNSD tampaknya kini tengah kesal bukan kepalang. Pasalnya, orang tak bertanggung jawab berusaha meretas media sosial miliknya.

Saking kesalnya, ia bahkan sempat curhat di Instagram soal hal ini.

"Aku tak tahu sudah berapa lama hal ini terjadi, tapi password Instagram milikku telah diubah," tutur Yoona SNSD dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (8/7/2018).

Hal ini tentu saja menimbulkan kerepotan tersendiri untuknya.

"Aku tak bisa keluar dari akunku karena aku nanti tak bisa mengakses akunku lagi," kata Yoona SNSD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

Hal ini tentu membuatnya geram. Karena baginya, Instagram adalah platform yang ia gunakan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

"Ini juga terjadi kemarin. Situasi seperti ini makin sering terjadi, di ruang personal yang kugunakan untuk berkomunikasi dengan para penggemarku," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Sekali

Ternyata hal ini tak hanya terjadi sekali saja.

"Hal seperti ini telah terjadi berulang kali, tidak hanya di Instagram, dan kupikir sudah tiba waktunya bagiku untuk mengatakan sesuatu soal ketidaknyamananku," kata dia.

4 dari 4 halaman

Permohonan Yoona

Terakhir, Yoona menyuarakan permohonannya kepada orang-orang yang mencoba meretas akunnya. "Tolong hargai privasiku dengan tidak mengubah informasi personalku," kata dia. Hanya saja, tak lama kemudian Yoona SNSD menghapus unggahannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.