Sukses

Mesranya Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Rayakan Setahun Pacaran

Liputan6.com, Jakarta - Tidak banyak yang tahu kalau Chelsea Islan dan Daffa Wardhana sudah cukup lama menjalin cinta. Pasalnya selama ini Chelsea tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya.

Minggu (8/7/2018) kemarin, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana baru saja merayakan satu tahun masa pacaran mereka. Baik Chelsea mau pun Daffa saling mengirimkan kalimat romantis melalui Instagram masing-masing.

"Happy 1 Infinity Year! Kita sudah bersama selama satu tahun dan aku lebih dari bahagia bisa menghabiskan 12 bulan, 52 minggu dan 365 hari penuh kebahagiaan, kepedulian dan tawa bersamamu," tulis Chelsea Islan di Instagram-nya.

Bersama caption romantis ini, Chelsea Islan mengunggah fotonya berpelukan dengan Daffa Wardhana di tengah rerumputan. "Untuk lebih banyak perjalanan dan kenangan bersama! Yang paling penting, terima kasih sudah mengerti aku, LOL. Banyak cinta! #InfinityDay #08072017," lanjut bintang film 3 Srikandi tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Romantis di Dunia Nyata

Tidak mau kalah romantis, Daffa Wardhana juga mengunggah fotonya bersama Chelsea Islan merangkul pinggang satu sama lain. Namun Daffa tidak menuliskan caption panjang lebar.

Ia lebih senang membuktikan keromantisannya lewat tindakan ketimbang kata-kata. Dalam keterangan fotonya, Daffa menulis, "365 bersamamu. Happiest One Year Anniversary untuk satu-satunya dan hanya satu Chelsea Elizabeth Islan. Cukup sekian, tindakanku padamu jauh leih lantang daripada caption romantis di Instagram #080717."

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Jarak Jauh

Namun selama satu tahun pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana harus menjalani hubungan jarak jauh. Seperti diketahui saat ini Daffa tengah menempuh pendidikan di Australia.

Keromantisan mereka selalu sukses membuat banyak orang iri. "Hidup ini terasa dingin saat liat foto ini brooo," kata @ipincalvin melihat foto Daffa dan Chelsea berpelukan.

"Pupus sudah harapan saya," sahut @joshuawks_.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Ungkap Perjuangan Ibunya Selamat dari Kanker Payudara
Artikel Selanjutnya
Ingin Akting Menantang, Chelsea Islan Mau Coba Peran Ini