Sukses

Saat Masih Culun, Maxime Bouttier Pernah Jadi Target Bullying

Saat itu, Maxime Bouttier adalah siswa pindahan dari luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier saat ini sedang terlibat dalam sebuah film terbaru, Serendipity. Film tersebut bercerita tentang hoaks dan bullying yang terjadi di sekolah.

Hal tersebut rupanya pernah dialami langsung oleh kekasih Prilly Latuconsina ini. Maxime Bouttier sering menjadi target bullying saat dirinya masih menjadi pelajar yang culun.

Apalagi, saat itu dirinya adalah siswa pindahan dari luar negeri. Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

"Pas di sekolah sering (di-bully). Waktu itu aku culun pas SMP, pas baru masuk itu karena kan aku pindahan dari sekolah SMP Prancis ke sekolah umum di Bali. Ya, kalau mereka lihat kayaknya aku itu gampang di-bully," tutur Maxime Bouttier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setengah Tahun Pertama

 Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Hanya butuh setengah tahun, Maxime Bouttier bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya dan tak lagi jadi target bullying.

"Selama enam bulan pertama ya kena bully terus tapi untung mereka baik sih, kalau aku bilang mereka nyakitin aku, mereka berenti," kata dia.

3 dari 4 halaman

Di-bully

Saat ini, ketika sudah menjadi seorang public figure, tidak menjamin seseorang bebas dari bullying. Buktinya beberapa waktu lalu dirinya dan sang kekasih, Prilly Latuconsina di-bully di media sosial oleh warganet.

Maxime Bouttier mengakui bahwa hal tersebut cukup mengganggu. Untungnya hal ini tidak terlalu berpengaruh besar terhadap kehidupannya.

 

4 dari 4 halaman

Cukup Dua Menit

"Kalau aku sih liat komen begitu aku swipe aja. Mereka annoying juga kan. Paling pengaruhnya dua menit abis itu lupa. Soalnya mereka enggak ada di depan mataku. Mungkin kalau di depan mata aku bisa langsung tanya," tutur Maxime Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.