Sukses

Nonton Konser Celine Dion, Widi Mulia: Aku Enggak Nyangka

Widi Mulia senang karena bisa menonton Celine Dion, salah satu sosok inspirasi dalam kariernya.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia tampak dalam antrean penonton konser Celine Dion di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sabtu (7/7/2018) sore. Personel trio B3 itu datang bersama suaminya, Dwi Sasono.

Ibu tiga anak itu tampak anggun dengan busana putih dan high heels. Rambut Widi Mulia pun dikepang dan ditata dengan rapi ke bagian belakang.

Widi Mulia tampak bersemangat menanti penampilan Celine Dion malam ini. Pelantun "Wahai Kau Tuan" tersebut mengaku bahagia dan tak menyangka dirinya akan menyaksikan sang diva secara langsung.

"Wah senang banget karena aku enggak nyangka karena dalam waktu dekat ini Celine Dion bikin konser sampai ke sini, dan alhamdulillah enggak harus ngejar ke luar negeri segala kan," ujar Widi Mulia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Terlebih, jadwal Widi Mulia yang padat sering membuatnya urung menghadiri acara di akhir pekan. "Biasanya kita seniman tanggalnya enggak kenal weekend kan suka kerja. Alhamdulillah hari ini bisa," lanjut Widi Mulia.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi

Sebagai penyanyi, Widi Mulia menjadikan Celine Dion sebagai salah satu inspirasinya. Bagi Widi Mulia, konser bertajuk "Celine Dion Live Jakarta 2018" akan menjadi momen tak terlupakan dalam hidupnya.

"Wow, she's one of the best (dia salah satu yang terbaik) ya di dunia. Dan akan jadi momen yang enggak akan terulang lagi," tutup Widi Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini