Sukses

Nikita Mirzani Menyesal Menikah Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Giliran Nikita Mirzani yang diundang sebagai bintang tamu dalam salah satu acara di saluran YouTube Boy William. Sembari menikmati segelas minuman, mereka membicarakan banyak hal. Mulai dari karier, hingga kehidupan pribadi.

Status Nikita Mirzani yang telah resmi dinikahi pengusaha sukses, Dipo Latief, pun tak luput dari perbincangan. Saat itu, Boy William bertanya, bagaimana kehidupannya setelah menikah lagi. Dan jawaban artis kontroversial ini di luar dugaan.

"Married life itu complicated (rumit) ya. Malah kalau lo tanya gue, kalau gue bisa mengulang waktu, gue penginnya sampai detik ini gue belum menikah," ujar Nikita Mirzani dalam konten YouTube Boy William bertajuk #DrinksWithBoy, Kamis (5/7/2018).

2 dari 3 halaman

Menyesal?

Jawaban tersebut membuat Boy William terkejut. Ia sampai berpikir bahwa Nikita Mirzani menyesal karena menikah lagi. Namun, asumsi itu buru-buru ia bantah.

"Bukan nyesel, gue tidak menyebutkan gue nyesel menikah, karena pernikahan itu bukan satu hal yang mudah. Apalagi seorang perempuan punya anak, harus urus anak. Terus posisi gue kan ngurus sendiri, tidak dibiayai siapa pun itu lebih berat," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Jika Belum Menikah

Nikita Mirzani berpikir, jika ia belum pernah menikah, mungkin kehidupannya akan terasa lebih mudah. Sebab, ia tak memikul tanggung jawab sebagai istri maupun ibu.

"Karena gue sudah dua kali kan gagal (nikah). Kalau gue bisa mengulang waktu, gue selalu berdoa kalau gue masih single sekarang. Mungkin kalau gue single, mungkin karier gue apa pun itu mungkin akan lebih lancar," ujar artis 32 tahun itu.

"Kalau ada anak kan kasihan, kalau gue harus kerja dari malam ke pagi, dari pagi ke malam lagi. Kan, anak gue jadinya enggak keurus. Itu aja sih," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ambil Pelajaran dari Meletusnya Gunung Agung
Artikel Selanjutnya
Cincin Berlian yang Dikenakan Nikita Mirzani Berharga Puluhan Juta Rupiah?