Sukses

Tik Tok Diblokir, Elly Sugigi Kehilangan Rezeki

Sebagai salah satu pengguna setia, Elly Sugigi mengaku sedih Tik Tok diblokir pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Tik Tok yang belakangan tengah melanda masyarakat rupanya juga digandrungi sejumlah selebritas Tanah Air, salah satunya yakni Elly Sugigi. Sayangnya, sejak Selasa (3/7/2018), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) resmi memblokir aplikasi tersebut.

Sebagai salah satu pengguna setia Tik Tok, Elly Sugigi mengaku sedih aplikasi favoritnya itu diblokir pemerintah. Bagi wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu, Tik Tok merupakan sarana untuk berekspresi.

"Duh, Tik Tok kenapa dihapus sih hanya gara-gara si anak kecil itu. Kan, saya bisa berekspresi dengan lagu "Syantik"nya Siti Badriah. Karena kalau saya yang nyanyi lagu "Syantik" kan enggak pantas tuh, karena kan saya jelek," kata Elly Sugigi, dalam video yang diunggahnya ke Instagram.

Padahal dengan Tik Tok, Mpok Elly bisa bersenang-senang dengan kekasih dan teman-teman prianya. "Dengan adanya Tik Tok, saya bisa nyanyi lagu itu dengan Irfan, dengan Choky, dengan cowok-cowok lain," ucap Elly Sugigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketimbang Dihujat

Dengan adanya Tik Tok, Mpok Elly juga bisa menghibur orang banyak. Ketimbang dirinya mengunggah foto ke Instagram, tapi lebih sering menerima komentar negatif.

"Saya bisa ber-Tik Tok ria daripada saya foto juga dihujat-hujat orang, mendingan saya Tik Tok, gitu kan.. Eh.. Dihapus sekarang," tutur Mpok Elly sedih.

 

3 dari 3 halaman

Hilang Rezeki

Ibu dua anak itu juga merasa kehilangan rezeki setelah Tik Tok diblokir Kemkominfo. "Tik tok hanya kenangan .duh blokir buka lagi dong..tik tok bisa buat rejeki saya juga padahl .." ujarnya.

Sebagai tanda perpisahan, Mpok Elly lantas mengunggah video persembahan terakhir dirinya dan Irfan Sbaztian bermain Tik Tok. "Tapi ya sudahlah mau bilng apaa ..ini lagu nya pengacara krisna murti terkhir saya tik tokin," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini