Sukses

Gara - Gara Selfie, Robby Purba Lupa Beli Obat untuk Nenek

Robby Purba, salah satu selebritas yang senang memperlihatkan kegiatannya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Purba, salah satu selebritas yang senang memperlihatkan kegiatannya di akun Instagram. Selain itu, ia juga senang berswafoto.

Seperti yang dipamerkannya, Selasa (3/7/2018), Robby Purba berada di dalam mobil. Satu tangannya digunakan untuk menyetir, sementara tangan lainnya sibuk memotret diri sendiri.

Gara-gara keasyikan selfie, sampai-sampai ia lupa membelikan obat opungnya atau sang nenek. Padahal, Robby Purba melewati apotek tersebut kala selfie.

Itu diakuinya sendiri dalam keterangan yang ditulisnya, "Niatnya abis gym mau ke apotek, beli obat utk opung.. Terus karena sibuk selfie... Lahhh kelupaan mampir ke apotek. Padahal apotek-nya opung terphoto disini haahahah. Sampe rumah baru sadar. #RobbyAlpenlibe #phaaaaq."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Sepuh

Lantaran kelupaan itu, dirinya mengaku sudah mulai tua. Padahal usia Robby Purba baru menjelang 32 tahun.

"#udahmau32 #pelupaan #tuabangka #renta #sepuh," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Sayang Opung

Robby Purba begitu menyayangi wanita yang dipanggilnya opung, itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram. Tampak presenter ini memeluk dan memakaikan sepatu opung kala keduanya berlibur ke Malaysia.

"Every end is a new beginning. Bismillah..... menatap kedepan kepada sesuatu yg baru dan lebih menantang dengan restu dari Mamak tersayang. Makasih @opungidjah selalu menguatkan dan mendoakan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini