Sukses

Robby Purba Akan Menikah dengan Sophia Latjuba?

Liputan6.com, Jakarta Robby Purba dan Sophia Latjuba dikabarkan menjalin hubungan spesial. Kabar tersebut mencuat setelah muncul foto kebersamaan keduanya dalam akun Instagram.

Yang terbaru, Robby Purba dan Sophia Latjuba dikabarkan akan naik pelaminan. Terlebih Robby sempat mengunggah dirinya akan segera mengakhiri masa lajangnya. Benarkah hal tersebut?.

"Mas Robby memang benar mau menikah. Ini kan soalnya privacy juga. Biar Mas Robby sendiri yang jawab," ujar Pinkan, manajer Robby Purba, saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privasi Artis

 

Pinkan tak mau lebih dalam menjelaskan terkait pernikahan artisnya itu. Sebab, menurutnya ini sudah masuk urusan pribadi. Karena sebagai manajer, ia bisa menjelaskan masalah pekerjaan dan bukan soal masalah pribadi.

"Saya hanya manajernya, privacy tetap milik artisnya," ujar Pinkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Doakan yang Terbaik

Meski begitu, Pinkan hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Robby Purba atas kelancaran pernikahannya. Ia tak mau panjang lebar membicarakan masalah pribadi Robby, lantaran bukan kapasitasnya untuk ikut campur dalam hal itu.

"Kalau saya mendoakan yang terbaiklah. Sama siapa saja yang penting terbaik," ujar Pinkan.

 

4 dari 4 halaman

Disukai Dewi Perssik

 

Belum lama ini Sophia Latjuba dan Robby pun memperlihatkan kemesraanya dalam akun Instagram. Tak hanya sekali keduanya menunjukan kemesraan, beberapa foto diunggah keduanya.

Baik Sophia maupun Robby sama-sama memperlihatkan beberapa kemesraannya.

Kedekatan keduanya ini pun disukai oleh Dewi Perssik. Itu diungkapkannya di kolom komentar Instagram Robby Purba.

Tentu saja, persetujuan Dewi Perssik ini menjadi angin segar bagi Robby Purba untuk semakin mengenal Sophia Latjuba. Untuk lebih meyakinkan diri, Robby pun membalasnya dengan pertanyaan, "@dewiperssikreal jadi dewi setuju?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.