Sukses

Disebut Lipsync, Deretan Penyanyi Terkenal Ini Gagal Tampil Total

Liputan6.com, Jakarta - Tampil memesona dan menawan menjadi keharusan bagi para penyanyi terkenal ini, khususnya saat berada di atas panggung. Biasanya mereka menjaga image di depan publik.

Mereka akan memperhatikan berbagai hal, termasuk menjaga sikap hingga pakaian yang dikenakan saat berada di atas panggung. Mereka sadar, sebagai penyanyi ternama, menjadi pusat perhatian dari ujung kaki hingga rambut.

Deretan penyanyi terkenal ini pun tampil mati-matian agar bisa tetap terlihat sempurna. Namun mereka lupa fakta "seleb juga manusia" biasa yang bisa saja melakukan kesalahan.

Telah berusaha tampil sempurna, tetap saja ada kekurangan dalam diri mereka. Bahkan, mereka mengalami kejadian memalukan saat berada di depan publik.

Lalu, apa sajakah kejadian memalukan yang pernah dialami penyanyi terkenal ini?

2 dari 6 halaman

Katy Perry

Tak hanya memiliki kemampuan vokal mumpuni, Katy Perry juga sangat dekat dengan penonton yang memadati lokasi acara.

Sayangnya, Katy Perry juga mengalami kejadian memalukan di atas panggung. Ia tertangkap basah melakukan lipsync saat memainkan seruling. Videonya pun tersebar luas, menjadi perbincangan di acara Good Morning America.

Seharusnya, penampilan Katy Perry sangat memukau saat ia menunjukkan kebolehannya bermusik. Namun permainan seruling yang ia lakukan menjadi bencana.

Saat berpura-pura kelelahan mengambil napas, tiba-tiba alunan suara seruling mendadak terdengar. Penonton sempat tertawa.

Merasa malu, Katy Perry pun salah tingkah. Ia akhirnya mematahkan seruling yang ada di tangannya.

3 dari 6 halaman

Ashlee Simpson

Penampilan Ashlee Simpson pada 2005 silam tampak menjadi mimpi buruk sepanjang kariernya. Ashlee Simpson dalam acara Saturday Night Live (SNL).

Di acara itu, Ashlee Simpson ketahuan lipsync di hadapan ribuan penonton acara televisi.

Saat melodi mulai masuk, Ashlee Simpson mulai beraksi. Tiba-tiba, terdengar suaranya meski ia belum bernyanyi. Untuk menutupi rasa malunya, Ashlee Simpson sampai melakukan tarian aneh berupa "melebarkan kakinya".

Ashlee Simpson juga hanya bisa tersenyum malu di depan kamera. Sejak itu, gaya Ashlee Simpson yang konyol pun langsung viral, diikuti oleh beberapa orang sebagai meme.

Di akhir acara, Ashlee Simpson sempat meminta maaf kepada penonton dan penggemar. Ia menyebut, itu sebuah kesalahan teknis, salah memilih lagu yang akan dinyanyikannya.

4 dari 6 halaman

Justin Bieber

Pada 2017 silam, fans Justin Bieber kecewa dengan konser idolanya yang digelar di India, diwartakan The Huffington Post. Penonton Justin Bieber mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial.

Aksi Justin Bieber dianggap sangat kacau. Beberapa menyaksikan Justin Bieber melakukan lipsync dalam pertunjukan langsung tersebut.

"Jadi, Justin Bieber juga melakukan lipsync. Sungguh memalukan. Sudah terlambat meminta maaf kepada kami," tulis pengguna dengan nama Nayar.

Selain itu, penonton meminta Justin Bieber seharusnya lebih pintar saat lipsync, agar tidak ketahuan. Bahkan, mereka menyesal mengeluarkan uang untuk membeli tiket konser.

5 dari 6 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey mengawali tahun baru 2017 dengan sebuah cerita memalukan. Sang diva yang dikenal bersuara emas itu ketahuan melakukan lipsync di acara malam tahun baru.

Mariah Carey mengaku mengalami masalah teknis, yaitu in-ear monitor miliknya tak berfungsi. Akibatnya, saat menyanyikan lagu hit "Emotion" dan "We Belong Together" dalam acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest, sang diva terlihat menunjukkan tingkah konyolnya: tak bisa menyanyikan lagunya dengan benar.

Namun ia berusaha menyanyikannya dengan benar. Meski, sang diva bernyanyi dengan nadanya tak cocok.

Mariah Carey pun di-bully oleh netizen. Selain itu, penampilan Mariah Carey juga sempat dijadikan bahan lawakan oleh penyanyi lainnya, termasuk Josh Groban.

 

6 dari 6 halaman

Beyonce

Pada 2013 silam, Beyonce banjir pujian saat tampil dalam pelantikan Presiden Barack Obama. Sang diva dinilai memberikan penampilan spektakuler saat mengisi acara paling penting di Negeri Paman Sam itu. Sayangnya, sanjungan tersebut tak bertahan lama karena Beyonce justru diserang dengan isu tak sedap saat tampil.

Media The Sun mewartakan, Beyonce dikabarkan melakukan lipsync saat tampil di acara tersebut. Penampilan hebat Beyonce di hadapan orang penting AS itu dilaporkan hanya berpura-pura. Suara Beyonce berasal dari rekaman semata.

Kabar aksi lipsync Beyonce muncul dari Kristen DuBois, juru bicara Band Angkatan Laut AS. "Beyonce meminta merekam suaranya dia. Kami tak tahu alasannya apa. Permintaan Beyonce dilakukan di detik-detik terakhir," kata Kristen.

Padahal, semua persiapan untuk sang diva tampil nyaris sempurna. Personel band AL yang mengiringi nyanyian Beyonce pun menjadi bingung.

Loading