Sukses

Terkuak, Alasan Sebenarnya Suzy Putus dari Lee Min Ho dan Lee Dong Wook

Mengapa Suzy putus dari kekasihnya yang terkenal, Lee Min Ho dan Lee Dong Wook?

Liputan6.com, Los Angeles: Kisah cinta Bae Suzy atau yang lebih dikenal dengan Suzy memang menarik perhatian publik. Ia terlibat hubungan dengan aktor tampan dan terkenal, Lee Min Ho dan Lee Dong Wook.

Pada 2015, Suzy dan Lee Min Ho tepergok berpacaran. Setelah kurang lebih tiga tahun, Suzy dan Lee Min Ho mengakhiri kisah cinta mereka.

Tak lama, Suzy menggandeng Lee Dong Wook. Keduanya disebut-sebut kerap kali menghabiskan waktu bersama.

Kini, Suzy dan Lee Dong Wook mengakui bahwa mereka telah putus. Sebuah kabar menyebutkan, keduanya terpaksa mengakhiri hubungannya karena terlalu sibuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk

Sebuah sumber mengatakan, "Lee Dong Wook dan Suzy putus karena kesibukan mereka."

Lee Dong Wook sibuk dengan drama barunya, berperan sebagai dokter. Sementara, Suzy dengan jadwal padatnya, termasuk jumpa penggemar.

3 dari 5 halaman

Alasan

Namun kabar lain menyebutkan, alasan Suzy putus karena khawatir dengan popularitas kekasihnya. Setiap kali berkencan, Suzy ingin menjaga privasi, tapi rupanya terungkap juga ke hadapan publik, diwartakan KoreaPortal, Senin (2/7/2018).

4 dari 5 halaman

Takut

Seorang sumber mengatakan, "Suzy sangat sulit beradaptasi dengan popularitas kekasihnya. Setiap kali berkencan, ia ingin momen berdua saja. Sayangnya, selalu terungkap."

5 dari 5 halaman

Move On

Setelah kabar putus dari Lee Dong Wook beredar, belum ada konfirmasi secara langsung dari Suzy. Kabar lain menyebutkan, Suzy ingin melanjutkan hidupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.