Sukses

Beyonce Dievakuasi Saat Konser di Polandia

Beyonce ternyata mengalami kejadian tak menyenangkan saat menggelar konser.

Liputan6.com, Warsawa - Bagi seorang diva kelas dunia seperti Beyonce Knowles, tidak sulit membuat penggemar setianya terkagum-kagum.

Salah satunya, lewat penampilan memukau di atas panggung. Vokal Beyonce yang mumpuni disertai dengan koreografi menawan membuat fans terpana.

Wajar saja jika konser Beyonce kerap kali dipadati penggemarnya. Beyonce pun makin bersemangat memberikan penampilan terbaiknya dalam membawakan semua karyanya.

Hal itu terlihat di konser On The Run II yang digelar di Warsawa, Polandia, baru-baru ini. Beyonce menggunakan berbagai peralatan untuk aksinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejadian Tak Terduga

Sayangnya, sebuah kejadian tak terduga membuat aksi Beyonce sempat terganggu, diwartakan Mirror.co.uk, Senin (2/7/2018). Tali yang digunakan Beyonce untuk membuatnya terlihat terbang di konsernya mengalami masalah teknis.

3 dari 5 halaman

Di Atas

Beyonce pun akhirnya tetap berada di atas. Namun, penonton yang memadati lokasi tak mengerti dengan situasi yang dialami Beyonce, sehingga berpikir itu bagian dari aksi konser. Akhirnya, Beyonce terpaksa dievakuasi dengan menggunakan tangga oleh timnya.

4 dari 5 halaman

Diskusi

Sebelum mengevakuasi Beyonce, kru sang artis sempat berdiskusi. Mereka bertanya mengenai situasi yang dialami istri Jay Z tersebut.

5 dari 5 halaman

Video Bocor

Saat melakukan "penyelamatan", seorang penggemar ada yang menyadari situasi aneh tersebut. Ia pun menangkap momen evakuasi Beyonce dan membocorkan ke situs berbagi video YouTube.

Hebatnya, setelah mengalami itu, Beyonce masih melanjutkan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini